Selamat Datang

TERIMAKASIH ATAS KUNJUNGAN ANDA, BERIKAN KOMENTAR, SARAN DAN PENILAIAN ANDA AGAR KAMI DAPAT MEMBERIKAN YANG TERBAIK UNTUK ANDA

Wednesday, January 4, 2012

AMR to MP3 Converter

Seperti namanya menunjukkan nya, AMR ke MP3 Converter adalah salah satu konverter audio gratis untuk AMR audio dan audio MP3, dapat mengkonversi audio AMR ke MP3 atau mengkonversi audio MP3 ke AMR. Software ini dapat mendukung konversi batch audio; pengguna dapat mengkonversi banyak file pada satu waktu.

Adaptive Multi-Rate (AMR) digunakan dalam pengkodean pidato dan melibatkan kompresi data audio. Kompresi data audio yang memungkinkan untuk penyimpanan lebih lanjut mengenai file suara. ". Amr" adalah ekstensi nama file yang populer untuk AMR. Banyak ponsel menggunakan AMR untuk penyimpanan rekaman pidato. MP3 adalah format proprietary, itu adalah format audio yang umum untuk penyimpanan konsumen audio.

Pengguna dapat menggunakan program ini sebagai salah satu pembuat nada dering, jika Anda suka musik, Anda dapat menggunakan software ini untuk membuat nada dering ponsel gaya Anda sendiri.
Mengkonversi AMR ke MP3
  • Klik "Tambahkan Audio MP3" tombol
  • Pilih salah satu ". Mp3" file audio
  • Klik "Convert to AMR"
Convert MP3 ke AMR
  • Pilih "MP3 AMR" tab
  • Klik "Tambah AMR Audio" tombol
  • Pilih salah satu ". Amr" / ". AMT" file audio
  • Klik "Convert ke MP3"
Men-download

File yang Anda download adalah sepenuhnya fungsional dan operasional, menginstal dan menguninstall proses sangat mudah. Perangkat lunak ini benar-benar GRATIS, itu bersih, tanpa adware atau spyware.

    Freeware
    Windows XP, Vista dan Windows 7
    Download link

Lebih lanjut tentang audio AMR

Perpanjangan File AMR adalah "amr.", Ini adalah format audio terkompresi yang dikembangkan oleh Ericsson, yang digunakan oleh banyak ponsel 3G untuk rekaman suara, seperti pesan MMS; menggabungkan Kode Aljabar Gembira Prediksi algoritma (ACELP) Linear, yang dirancang untuk kompres audio yang efisien ucapan manusia. AMR ini terutama terkait dengan Global System for Mobile Communications (GSM). Banyak perangkat lunak seperti Apple QuickTime Player, RealPlayer RealNetworks dan AMR Player dapat memutar audio AMR.

Harap dicatat: ini file header dari umum di semua file AMR-NB selalu diatur ke: 0x23, 0x21, 0x41, 0x4D, 0x52, 0x0A, jika header tidak sebagaimana mestinya, file mungkin rusak dan tidak boleh digunakan.

Para AMR-WB codec menyesuaikan alokasi bit-rate antara pidato dan pengkodean saluran, mengoptimalkan kualitas suara dengan kondisi saluran radio yang berlaku. Sementara memberikan kualitas suara lebih unggul di atas standar narrowband yang ada, AMRWB juga sangat kuat terhadap kesalahan transmisi karena operasi multi-rate dan adaptasi. Adaptasi ini didasarkan pada prinsip yang sama seperti pada standar sebelumnya 3GPP/ETSI AMR codec (disebut juga sebagai codec sempit-band AMR, AMR-NB).

0 comments:

Post a Comment

Silahkan masukkan komentar anda, Email anda tidak akan dipublikasikan

Daftar Isi