Selamat Datang

TERIMAKASIH ATAS KUNJUNGAN ANDA, BERIKAN KOMENTAR, SARAN DAN PENILAIAN ANDA AGAR KAMI DAPAT MEMBERIKAN YANG TERBAIK UNTUK ANDA

Wednesday, September 16, 2009

Gebrakan Komputer Stealth “Si Warrior” Yang Tahan Dari Berbagai Kondisi


By thePinkFighter on August 8th, 2009

“Berhati-hatilah! Si Siluman kini sedang beraksi”, begitulah ungkapan yang pantas untuk menggambarkan produk yang satu ini. Anda tak perlu merasa takut ataupun khawatir dengan keberadaan siluman yang satu ini, karena pada dasarnya siluman yang satu ini merupakan sebuah komputer laptop semata.

Di tengah sebagian besar produsen komputer sedang gencar-gencarnya memproduksi atau mengembangkan produk yang cantik dan anggun, baru-baru ini telah beredar sebuah komputer laptop yang tampak lain dari yang lain pada komputer laptop kebanyakan. Laptop ini tampak terlihat kokoh dan kuat, dengan dibungkus warna hitam dan bentuk yang berpenampilan tidak seperti biasanya.
Menurut informasi yang diperoleh, komputer laptop ini tahan terhadap jatuh, goncangan, debu, air dan lainnya sehingga diberi julukan sebagai “Warrior”. Karena tahan terhadap berbagai kondisi yang ada itulah, komputer laptop ini sepertinya cocok bagi Anda yang aktif dan suka bermobile ria ataupun berpetualang. Komputer laptop yang tahan segala kondisi ini adalah komputer Stealth.

Sementara itu mengenai fitur yang melengkapinya, komputer Stealth ini dilengkapi dengan layar monitor model NW-2000 warrior terbaru yang berukuran 13,3 inchi, processor Core 2 Duo 1.06GHz, Hardisk 160GB, DVD Writer, 3G, GPS dan fasilitas keamanan seperti scanner sidik jari (fingerprint) beserta berbagai opsi perlindungan password lainnya.

Dan bagi Anda yang berminat memiliki komputer laptop yang satu ini, Anda diharuskan merogok kocek yang tidak sedikit yaitu kurang lebih 4895 USD atau sekitar 49 juta rupiah.

Categories: Hardware Komputer
Tags: laptop, Notebook, Stealth, warrior

0 comments:

Post a Comment

Silahkan masukkan komentar anda, Email anda tidak akan dipublikasikan

Daftar Isi