Selamat Datang

TERIMAKASIH ATAS KUNJUNGAN ANDA, BERIKAN KOMENTAR, SARAN DAN PENILAIAN ANDA AGAR KAMI DAPAT MEMBERIKAN YANG TERBAIK UNTUK ANDA

Tuesday, June 14, 2011

Manajemen Bandwidth Terbaik Untuk Cyber Cafe Anda

Kafe internet yang datang dengan layanan meningkat dan membaik hari ini. Itulah alasan lebih banyak orang semakin tertarik pada pengguna bisnis dan lebih suka pergi ke kafe Internet dan masalah-masalah yang dihadapi lebih banyak tentang keamanan dan manajemen dari beberapa komputer.

Perhatian yang sangat penting mengenai manajemen adalah manajemen Bandwidth. Namun, bukan pertanyaan lagi. Perangkat lunak manajemen Bandwidth telah memecahkan masalah sekarang.




Perangkat lunak ini membantu Anda untuk mengelola download dan kecepatan upload untuk setiap komputer di set pengaturan Anda. Komputer dapat dibatasi pada suatu waktu Bandwidth, ditentukan, dan alokasi per sesi, keterbatasan akses dan opsi keamanan.


Permintaan yang berlebihan, bahkan dari bagian kecil dari jaringan Anda, akan lambat atau melumpuhkan kinerja internet dari seluruh komputer Anda. Jika Anda harus paksa reboot mesin macet atau hanya mengalami keluhan berulang dari koneksi yang lambat, kau tahu masalah. Pembelian lebih banyak bandwidth tidak menyelesaikan itu, seperti pengalaman menunjukkan tidak terikat lalu lintas akan terus berkembang untuk menggunakan bandwidth yang tersedia!

Sekarang, dengan Antamedia, Anda dapat mengontrol kaya fitur melalui penggunaan Internet untuk setiap komputer di jaringan Anda, dari panel ini, manajemen bandwidth sederhana terpusat kontrol:

Bandwidth Manager Manfaat
  • Meningkatkan efisiensi jaringan untuk lebih baik, pengguna lebih produktif
  • Mengurangi kebutuhan Anda secara keseluruhan bandwidth, menghemat pengeluaran biaya
  • Memastikan semua workstation menerima alokasi sumber daya bandwith yang merata dan sesuai
  • Mencegah perangkat lunak tergantung dari koneksi internet tidak responsif
  • Melindungi bisnis Anda dengan mencegah akses ke situs blacklist
  • Dedicated kecepatan dan / atau bandwidth mana yang paling dibutuhkan
  • Ditambahkan keamanan, dengan memotong sambungan di luar jam kerja
  • Menghindari karyawan membuang waktu dengan mendownload video atau musik
  • Menggunakan bandwidth Trek, sehingga Anda dapat melihat pengeluaran uang Anda.
Anda tidak perlu lagi untuk menginstal perangkat lunak pada setiap komputer untuk mengendalikan kuota bandwidth, batas waktu yang ditentukan dan prioritas bagi pengguna yang berbeda, mengkonfigurasi firewall dan fitur canggih lainnya, seperti memblokir situs yang tidak sah.

Antamedia Bandwidth Manager kontrol perangkat lunak download dan upload tarif untuk setiap komputer di jaringan anda, menggunakan koneksi internet bersama (NAT), yang berarti ia bertindak sebagai gerbang ke Internet.

Pertama dan paling penting fitur dari software ini kompatibilitas dengan Windows. Anda tidak perlu menginstal perangkat keras mahal untuk software ini. Ini bekerja sangat baik pada PC Anda standar. Anda hanya perlu meletakkan dua kartu jaringan untuk manajer setup Bandwidth.

Homepage

8 comments:

  1. Apa maksud dari "dua kartu jaringan" pada kasus Manajemen Bandwidtch

    ReplyDelete
  2. Dengan dipasangnya dua kartu jaringan, dimana kartu jaringan pertama sebagai input, yaitu ADSL modem dihubungkan ke Kartu Jaringan pertama, kemudian kartu jaringan pertama di Bridge ke kartu jaringan ke dua, dan kartu jaringan ke dua mendapatkan IP adress baru, sehingga komputer bertindak sebagai Router serta mengontrol bandwith jaringan

    ReplyDelete
  3. maksudnya dua kartu besamaan dalam menerima dan mengirim datanya gan ?? gak ngerti

    ReplyDelete
  4. Di komputer anda kan sudah ada Lan card Onboard, nah anda tinggal pasang kartu Lan pada slot PCI, kemudian Lan card pertama di bridge, maka koneksi akan tersambung ke lan card ke 2 yang berfungsi sebagai router, dan mendapatkan IP adress dari lancard pertama

    ReplyDelete
  5. mau tanya ne ; misalkan kompi server lg hank atau lainnya yang intinya kompi server harus restat itu gimana???? apakah clean2 pada semua terputus ga koneksinya, karna server di restat???? Mohon jawabannya... terus kalau emang iya solusinya gimana???????????

    ReplyDelete
    Replies
    1. Pasti akan terputus, karena sumber Internet anda dari komputer server tersebut
      sama halnya bila server dari speedy rusak atau server Operator lainnya rusak, saat melakukan perbaikan maka Client komputer (pelanggan) tidak akan dapat terhubung ke Internet

      Delete

Silahkan masukkan komentar anda, Email anda tidak akan dipublikasikan

Daftar Isi