Selamat Datang

TERIMAKASIH ATAS KUNJUNGAN ANDA, BERIKAN KOMENTAR, SARAN DAN PENILAIAN ANDA AGAR KAMI DAPAT MEMBERIKAN YANG TERBAIK UNTUK ANDA

Friday, July 29, 2011

21 Software Video Editing

Untuk hal editing video ada beberapa software yang dapat digunakan, dengan kualitas video dan cara editor yang berbeda satu sama lainnya, ini dapat menjadi pilihan anda untuk menggunakan software dalam hal mengedit video anda antara lain

1. Ulead Video Studio ; Ulead Video Studio Plus 11 menurut saya merupakan salah satu software yang banyak digunakan untuk mengolah video-video di pc. Software buatan corel ini memang patut diacungkan jempol, selain memiliki user interface yang simple dan mudah digunakan, Ulead Video Studio Plus 11 juga mendukung format video seperti Avi, DV, MPGE atau DVD.

Dengan menggunakan software ini anda dapat melakukan beberapa pekerjaan editing video antara lain seperti
  1. Memotong video
  2. Membuat Title/translate video
  3. Mixing video dengan animasi transisi
  4. Membuat foto Jpg, Png dll menjadi video dengan background musik Mp3
  5. Menambahkan baackground video dengan suara anda yang terkenal dengan sebutan dubing
  6. Banyak efek trasisi.
  7. Langsung merendring video dan membuat DVD video
  8. dan masih banyak lagi kemampuan lainnya
2. Adobe Premiere

Merupakan salah satu software editing video yang sangat pouler dan sudah diakui kecanggihannya. Kelengkpan fasilitas dan kemampuannya yang luar biasa dalam mengolah video, menjadikan software ini paling banyak dipakai oleh editor video karena keberadaannya benar-benar mampu membantu dan memudahkan pemakai dalam mengolah video, terutama pekerjaan editor video.



3. Pinnacle Studio 14 ; Pinnacle Studio 14 merupakan program video editing versi terbaru dari Pinnacle. Pinnacle Studio 14 memiliki keunggulan dari Pinnacle Studio versi sebelumnya dengan fasilitas yang lebih lengkap, seperti fasilitas Capture, editing dan burning disk HD, kemampuan AVCHD Cutting-Edge, kompatibelitas Windows Vista, pembangkit musik Scorefitter, antarmuka pengguna baru, pemublikasian web yang disederhanakan, serta kecepatan dan kemampuan yang diperbaiki. Oleh karena itu, dengan Pinnacle Studio 14 kita dapat membuat proyek film atau video yang dibutuhkan dengan mudah dan cepat.


untuk Beragam Kebutuhan, Video Editing ini dibuat untuk editor video, mahasiswa, dan kalangan umum untuk dapat mengolah beragam kebutuhan video editing. Menyajikan berbagai teknik pengolahan dan pengeditan video untuk beragam kebutuhan editing mulai dari teknik pengambilan gambar, mengatur capture format video, mengolah video, memberi efek pada video, dan masih banyak lagi.

Fitur yang Lebih lengkapnya:

  • Melakukan Capture dan Pengaturannya
  • Teknik Dasar Video Editing
  • Video Editing Perkawinan
  • Video Editing Layanan Masyarakat
  • Video Editing Wisuda
  • Video Editing Perjalanan Wisata
  • Video Editing Seminar/Workshop
  • dan lain-lainnya
Download Part 1,  Part 2: part 3


4. Windows Movie Maker 2.6  ; Microsoft telah membuat versi 2.6 dari Movie Maker yang tersedia untuk di-download, dan berjalan pada kedua Windows Vista dan Windows 7. Sementara pengguna tingkat lanjut mungkin menggunakan program editing video yang lebih canggih, tidak ada menyangkal bahwa Movie Maker adalah sangat baik, fitur lengkap pilihan bagi pengguna pribadi.



5. VirtualDub

VirtualDub adalah video capture / utilitas pengolahan untuk platform Windows 32-bit dan 64-bit (98/ME/NT4/2000/XP/Vista/7), dilisensikan di bawah GNU General Public License (GPL). Ini tidak memiliki kekuatan pengeditan editor untuk keperluan umum seperti Adobe Premiere, tapi efisien untuk operasi linier cepat melalui video. Ini memiliki kemampuan batch-processing untuk pemrosesan sejumlah besar file dan dapat diperpanjang dengan pihak ketiga video filter. VirtualDub terutama diarahkan untuk pengolahan file AVI, meskipun dapat membaca (tidak menulis) MPEG-1 dan juga menangani set gambar BMP.


6. T@b ZS4 Video Editor ; ZS4 Video Editor Gratis untuk didownload dan digunakan. Ini adalah video editing dan compositing software yang bertujuan untuk menyediakan para ahli media dengan fasilitas untuk menggabungkan berbagai jenis video


7. Wax ; Wax dengan kinerja tinggi dan video compositing fleksibel dan perangkat lunak khusus efek. Ide untuk Wax adalah sangat umum tujuan dan fleksibel dalam composite video dan efek, sehingga Anda dapat membuat impian urutan video Anda dengan mudah dapat membuat everytime.Wax efek khusus 2D & 3D dan dapat bekerja dalam dua mode - sebagai aplikasi mandiri yang akan naik banding untuk pengguna rumahan / pemula, dan sebagai "plug-in" untuk video editor / NLEs yang akan lebih berguna untuk editor profesional.

8. Cinefx Jashaka ; CineFX adalah pemutaran video offline, mengedit, pengkodean, animasi dan visual efek alat berbasis pada teknologi Jahshaka yang memungkinkan Anda untuk menciptakan media digital profesional pada desktop Anda. Gunakan alat-alat yang hollywood menggunakan untuk menciptakan film blockbuster dan efek khusus

9. Blender ; Blender adalah sumber bebas penciptaan konten 3D suite yang terbuka, tersedia untuk semua sistem operasi utama di bawah GNU General Public License. Ini adalah salah satu mengedit, kuat multi-gunakan / composite dan alat pemodelan. Alat ini memungkinkan Anda untuk mengedit, membuat grafis 3D, efek suara, menambahkan efek khusus dan banyak lagi.

10. Avidemux ; Avidemux adalah editor video gratis yang dirancang untuk memotong sederhana, penyaringan dan tugas pengkodean. Mendukung banyak jenis file, termasuk AVI, MPEG file DVD yang kompatibel, MP4 dan ASF, menggunakan berbagai codec. Tugas dapat diotomatisasi dengan menggunakan proyek, antrian pekerjaan dan scripting yang kuat.

11. MovieStorm ; Moviestorm adalah film 3D lengkap membuat aplikasi perangkat lunak untuk semua kemampuan. Apakah bunga film Anda kartun, kejahatan, musik, dll horor, Anda dapat membuat efek animasi yang mengagumkan dengan menggunakan software ini.

12. Movica ; Movica hanya antarmuka pengguna grafis yang menggunakan beberapa program baik untuk mengedit file film. Banyak penekanan telah ditempatkan pada cara pintas keyboard untuk membuat pekerjaan editing lebih mudah. Pada dasarnya, hal ini dimaksudkan untuk mengedit jenis film yang tidak akan VirtualDub. V-Dub terutama editor AVI, Movica akan bekerja pada wmv,.. Rm flv,. Dan. Mpg file. Hal ini membuat lebih fleksibel daripada VirtualDub.

13. AVIedit ; Ini adalah alat yang hebat untuk bekerja dengan file AVI. Terlepas dari ukuran executable yang kecil, Editor rar menawarkan Anda kekuatan terbatas pemrosesan video digital. AVIedit memungkinkan Anda untuk bergabung dan membagi file rar, ekstrak frame dan melakukan apapun yang Anda inginkan ... Anda dapat menangkap video dengan berbagai cara, termasuk satu-frame-per-menit (kamera web) pilihan, solusi menjengkelkan 2 Gb batas ukuran file, mengirim video Anda ke printer, berat kompres dan posting ke halaman Web Anda.


14. StoryBoard Pro Software; GRATIS Video Belajar Atom Pro storyboard ini dirancang untuk guru, siswa, dan pembuat film rumah alat untuk merencanakan membuat proyek video. Ini fitur dengan kemampuan untuk memasukkan judul dan deskripsi, lengkap dengan panjang film yang direncanakan dan pengolahan editing, menandakan jenis: video, audio, musik, atau judul dan banyak lagi.

15. AVI Trimmer ; SolveigMM AVI Pemotong video adalah editor video gratis yang cepat dan mengedit AVI lossless. AVI editor ini freeware kecil, cerdas, mudah digunakan dan tidak melibatkan encoding / decoding proses. Tidak ada video / audio dan degradasi keluar dari masalah sinkronisasi muncul setelah mengedit. Semua jenis file AVI dari berbagai ukuran dan video / audio konten yang didukung.

16. Zwei-Stien Video Editor ; Zwei-Stein 3.01 adalah freeware non-linear, non-destruktif Video composite dan sistem editing yang menawarkan banyak fitur canggih tidak tersedia tempat lain. Dengan Zwei-Stein Anda dapat mengedit hingga 256, video, audio dan masih klip gambar, masing-masing sampai dengan 64 efek dirantai serial. Tanam, panning dan efek kustom mudah dengan bingkai tombol otomatis.

17. DVDVideoSoft Free; Sebuah perangkat lunak yang cukup mendasar untuk mengedit file video dan audio. Gratis Studio adalah satu paket yang bundel semua perangkat lunak bebas dari DVDVideoSoft untuk bekerja dengan DVD, file video dan audio. Dengan software gratis ini Anda dapat mengkonversi file video dan audio antara format yang berbeda dan ke iPod, PSP, iPhone, BlackBerry dan perangkat portable lainnya, membakar dan merobek DVD dan CD audio, upload dan download video dan musik ke, iPod komputer Anda, PSP, iPhone dan BlackBerry; melakukan pengeditan dasar file audio dan video.

18. AVITricks Video Editor; AviTricks adalah non-linear, non-destruktif AVI editor video dengan real-waktu pratinjau. Itu membuat memotong dan menggabungkan rekaman dengan mudah dan mencakup berbagai built-in efek adjustable yang dapat digunakan secara terpisah atau dalam kombinasi. (Efek termasuk larut, cermin gambar, sepia, iris efek, memudar, TV-toko dan banyak lagi.) Selain layar pratinjau, juga bekerja pada video diwakili dengan jelas dan grafis pada timeline dan pohon-struktur. Kedua bidang ini aktif dan mudah untuk bekerja.

19. DVD Knife ; DVD Knife adalah alat sederhana untuk mengekstraksi klip DVD dari DVD Anda. Klip akan disimpan dalam format VOB saja. Ini adalah alat paling sederhana dan tercepat dalam kategori yang memiliki kemampuan untuk mengekstrak klip lama VOB dalam beberapa seconds.Its sehingga sederhana yang hanya tiga langkah dapat mengekstrak yaitu klip "Pilih mulai" - "Pilih akhir" - "Simpan". Jadi mendapatkan film favorit anda atau film adegan disimpan secara terpisah sekarang. Hal ini kompatibel dengan Windows XP. diharapkan ini menjadi perangkat gratis untuk Vista atau 7 di masa depan.

20. Mewa Film; Ini adalah non-linear editing tool, yang disebut montase (nama ini mungkin akan berubah) di mana file video akan ditampilkan sebagai urutan gambar PHK horizontal. File video kemudian dapat dirakit dan cuted menggunakan tindakan intuitif sebagai "drag and drop" dan "seleksi rubberband".

21. VideoSpin; VideoSpin, editor gratis berdasarkan Studio, melakukan pekerjaan yang baik pretty darn dibandingkan dengan sebagian besar alat video gratis. Ini tidak cocok dengan kualitas dari software dibayar, tetapi melakukan editing dasar dan film output yang cukup mudah.

0 comments:

Post a Comment

Silahkan masukkan komentar anda, Email anda tidak akan dipublikasikan

Daftar Isi