Selamat Datang

TERIMAKASIH ATAS KUNJUNGAN ANDA, BERIKAN KOMENTAR, SARAN DAN PENILAIAN ANDA AGAR KAMI DAPAT MEMBERIKAN YANG TERBAIK UNTUK ANDA

Thursday, April 19, 2012

Mempasword Partisi

Cara Buat Sandi-Protected Partisi Hard Disk?

 Rekomendasi: Memperbarui semua keluar-tanggal sistem driver Anda hanya dalam 2 menit

Aplikasi ini berguna memungkinkan Anda untuk membuat partisi tersembunyi yang dilindungi sandi pada drive USB anda. Jadi jika Anda dapat membuat sandi-dilindungi partisi pada USB drive, bagaimana tentang menciptakan partisi disk seperti pada hard drive Anda? Yang pasti, itu akan sangat keren!

Rahasia Disk adalah aplikasi gratis untuk Windows yang memungkinkan Anda untuk membuat sebuah password yang dilindungi terlihat partisi hard disk pada PC Anda untuk menyimpan semua file penting Anda dan folder. Rahasia Disk tidak melindungi sandi partisi disk yang ada, tetapi akan membuat partisi terpisah untuk file pribadi Anda.



Setelah instalasi berhasil, Anda perlu memberikan password untuk mengunci dan membuka partisi disk. Pada jendela utama Disk Rahasia, Anda akan melihat status Disk Rahasia Anda. Hal ini dapat terkunci dan dibuka negara. Ketika disk dalam keadaan terkunci, disk tidak terlihat dalam sistem Windows Anda. Anda tidak akan menemukan pada daerah disk My Computer.

Untuk membuka dan mengakses file di disk yang dilindungi sandi tersembunyi, Anda harus mengklik "Aktifkan" tombol dan memberikan password yang benar. Ketika disk telah dibuka, disk (dengan huruf X) akan muncul partisi disk sebagai tambahan di My Computer. Anda sekarang dapat mulai bekerja dengan file pribadi Anda untuk menyimpannya ke hard rahasia X.

Untuk mengunci Rahasia Disk Anda, klik pada tombol "Lock" pada jendela utama Disk Rahasia atau hanya tekan tombol F8 (Anda harus terlebih dahulu mengubah pengaturan). Disk benar-benar akan hilang dalam waktu satu detik dan semua file Anda di atasnya akan dilindungi.

Download Sicret Disk

18 comments:

  1. Semangat terus buat anda yang selalu share informasi yang bermanfaat untuk di simak, kali ini informasinya menarik dan membuahkan manfaat baru bagi pembaca the follow.

    ReplyDelete
  2. Kunjungan pertama nih boleh ya menyimak informasinya :)

    ReplyDelete
  3. Hai gan pada kesenpatan kali ini saya akan menyimak kembali informasi yang ada berikan, ini sungguh infomasi yang bagus pertama kali aku baca memiliki manfaat unggul sangat luar biasa semoga kedepanya lebih bagus lagi untuk menginformasikan hal-hal yang baru.

    ReplyDelete
  4. Super sekali informasinya.. Sangat baik jika di simak.

    ReplyDelete
  5. makasih banyak gan atas infonya , ijin menyimak dulu ya :)

    ReplyDelete
  6. Terimakasih atas sajian informasi nya, sangat membantu semoga bermanfaat " salam Sehat "

    ReplyDelete
  7. Hi.. Jempolnya banyak deh buat artikel ini sangat menarik, berkualitas, dan bermanfaat :)

    ReplyDelete
  8. thanks gan atas sajian informasi nya " salam sehat "

    ReplyDelete
  9. Apakabar semuanya ?? Semoga baik-baik saja. Wah tadi saya sudah menyimak semua informasinya terimakasih ya semoga informasiny lebih menarik lagi dn bermanfaat.

    ReplyDelete
  10. makasih ilmunya sangat bermanfaat sob :)

    ReplyDelete
  11. Terimakasih banyak atas informasinya gan :) semoga bermanfaat untuk semua :)

    ReplyDelete
  12. Terimakasih atas infonya ,,semoga bermanfaat :)

    ReplyDelete
  13. akhirnya tau juga .. terimakasih banyak soalnya ini sangat bermanfaat

    ReplyDelete

Silahkan masukkan komentar anda, Email anda tidak akan dipublikasikan

Daftar Isi