Selamat Datang

TERIMAKASIH ATAS KUNJUNGAN ANDA, BERIKAN KOMENTAR, SARAN DAN PENILAIAN ANDA AGAR KAMI DAPAT MEMBERIKAN YANG TERBAIK UNTUK ANDA

Wednesday, June 1, 2011

AV Video Karaoke Maker 1.0.42

AV Video Karaoke Maker adalah pencipta karaoke memungkinkan Anda untuk menambahkan musik dan lirik video, dan menyinkronkan mereka dengan cepat membuat sebuah video karaoke. Membuat karaoke dari musik, lirik, dan gambar atau file video.

Hal ini mendukung berbagai format input video, audio dan gambar, serta format output video. Ia juga memiliki grafik gelombang untuk mengedit karaoke. Sekarang sepenuhnya mendukung Windows 7.

Fitur



  • Mendukung berbagai format input untuk video, audio dan gambar Impor avi, mpeg, wmv, asf, mov, wma, mp3, ogg, wav, jpeg, bmp, dll dari PC Anda untuk membuat video karaoke.
  • Ekspor proyek karaoke Anda ke format video yang berbeda, Tekan tombol 'Ekspor' untuk memulai mengekspor proyek ini ke file AVI atau WMV. Anda dapat memilih dari berbagai video dan audio codec.
  • Buat baru atau membuka proyek karaoke lama, Buka proyek baru atau sebelumnya disimpan. Gunakan 'Proyek Baru' atau 'Open Proyek' untuk mengoperasikan fungsi tersebut.
  • Sinkronisasi lirik dan suara, Mulai memutar lagu dan kemudian tekan tombol 'Synchronize'. Gunakan 'Set', 'Silent', 'Kembali' dan tombol 'Finish' untuk melakukan sinkronisasi lirik dengan audio.
  • Mudah mengedit karaoke, Edit lagu karaoke yang sinkron sebagai gelombang dengan klik mouse sederhana. Anda juga dapat dengan mudah mengedit lyrics Anda.
  • Pratinjau proyek saat ini, Tekan tombol 'Preview' tombol untuk melihat proyek karaoke Anda saat ini.
Product Name:    AV VIDEO KARAOKE MAKER
Version:    1.0
Platforms:    Windows XP/Vista/7
File size:     6.9 MB
Download

6 comments:

  1. terimakasih ilmu nya gan,aku udah instal aplikasinya,tapi aplikasinya terkadang berakhir sndiri,waktu lagi sinkron,os windows xp

    ReplyDelete
  2. Wah kok bisa, di komputer saya berjalan lancar, mungkin masalah pada komputernya, di memory, kurang kuat atau codecknya ada yang belum diinstall

    ReplyDelete
  3. Kalau mau ngilangin suara vocal penyanyinya pake aplikasi ini bisa gak ya gan?

    ReplyDelete
  4. Tidak bisa maksimal, hanya dapat mengecilkan volume vocal, tapi tidak bisa menghapusnya samasekali
    yang di edit disini adalah lagu instrumen yang bisa anda tambahkan lirick vocal

    ReplyDelete
  5. Gan tau cara untuk mengakali identifikasi content id punya youtube ngak ? aku mau upload video musik tapi selalu kena "Copyright" Audio... kalau ada software yang manjur buat utak-atik audio dari musik video... mohon dibagi dong... bagus kalau sekalian buat mengatasi copyright visualnya juga... sorry kebanyakan request... hehehe

    salam

    ReplyDelete
  6. caranya gan meminimilasir suara vokal bagaimana..

    ReplyDelete

Silahkan masukkan komentar anda, Email anda tidak akan dipublikasikan

Daftar Isi