Selamat Datang

TERIMAKASIH ATAS KUNJUNGAN ANDA, BERIKAN KOMENTAR, SARAN DAN PENILAIAN ANDA AGAR KAMI DAPAT MEMBERIKAN YANG TERBAIK UNTUK ANDA

Saturday, October 31, 2009

Menambah Memory PC dengan Flash Disk

Seperti kita ketahui, Memory komputer sangat penting fungsinya untuk mempercepat daya kerja Komputer kita. Bila kita ingin menginstall suatu program aplikasi yang membutuhkan memory maka kita harus menambah kapasitas memory kita.

Ada beberapa kendala dalam hal menambah Kapasitas Memory :
1. Pertama kita harus mengeluarkan biaya yang tidak sedikit.
2. Memory yang kita beli harus sama jenisnya dengan yang sudah ada
3. Bila slot memory kita hanya 2, misalnya setiap slot terdiri dari 1 kepi
ng Memory sebesar 512 Mb,

sementara pada Motherboard kita hanya ada dua slot, jadi jumlah memory yg ada pada komputer kita adalh 1 Gb, sementara kita ingin menambah memory sebesar 2 Gb, karena harga memory 1Gb dgn harga memory 2 Gb hanya selish sekitar 50 Ribu rupiah. Bila kita membelinya maka terpaksa kita harus membuang Meory 512 Mb yang ada pada Mother board kita.


Ada solusi untuk menambah Memory tanpa harus membeli memory card, yaitu dengan menggunakan software “eboostrV3.0buil
Eboster
Dengan Eboster anda dapat menjadikan USB untuk menambah kapasitas Memory anda, anda dapat mengatur besar memory yang akan anda pergunakan.
Misalnya kapasitas Flash Disk anda sebesar 8 Gb, anda dapat mengatur untuk menambah kapasitas Memory anda sebesar 2 GB, dan selebihnya 6 Gb, kapasitas memory Flash Disk bisa anda pergunakan untuk menyimpan dokumen anda.
Dengan menggunakan software ini anda tidak perlu bingung memilih memory, seperti SDR, DDR 1 atau DDR 2, semuanya jenis Memory komputer dapat menambah memory dengan Flash Disk menggunakan software ini.
  • Nama Software : eboostrV3.0buil
  • Lisensi :Freeware
  • Size : 2,38 Mb
Klik di sini untuk mendownload eBoostr v3.0 build 491
Klik di sini untuk mendownload Path Key Patch eBoostr v3.0 build 491

0 comments:

Post a Comment

Silahkan masukkan komentar anda, Email anda tidak akan dipublikasikan

Daftar Isi