Selamat Datang

TERIMAKASIH ATAS KUNJUNGAN ANDA, BERIKAN KOMENTAR, SARAN DAN PENILAIAN ANDA AGAR KAMI DAPAT MEMBERIKAN YANG TERBAIK UNTUK ANDA

Thursday, July 15, 2010

AMPAWsmasherX 3.6 Portable

Sebuah aplikasi perlindungan virus sederhana yang sangat berguna.
AMPAWsmasherX efektif untuk melindungi sistem anda dari autorun virus. Anda juga dapat menggunakannya untuk menghapus malwares yang tidak dikenal “secara manual” dengan software yang disertakan. Ini akan memberikan perlindungan pada malwares registry dengan beberapa perubahan ketika mereka sedang membajak file yang tidak dicantumkan ketika anda menggunakan software orang-orang yang akan menyebab sistem anda tidak berguna.


Trojan biasanya menambahkan startup masuk ke registri dan menjalankan program mereka setiap jendela mulai. Ini juga akan menonaktifkan pengeditan registri dan tools seperti taskmanager Common mencegah pengguna untuk menghapus dan membunuh proses Trojan ini.
AMPAWsmasherX sederhana menggunakannya program yang dapat memberikan menawarkan perlindungan terhadap malware terbaru. Ini juga akan bertanya apakah Anda ingin menghapus program yang disertakan dalam sintaks dari autorun.inf. Otomatis menghapus beberapa virus yang dikenal dan mengaktifkan taskmanager, run, regedit memperbaiki file yang dinonaktifkan oleh virus.
Spesifikasi yang dianjurkan hanya untuk system operasi 32 bit
Fitur
· Fungsi Tidak Perlu Diinstall
· Sedikit Perbaikan pada Kinerja
· Enabling/Disabling Write Fungsi Protect Untuk Removable Drives
· Memory yang digunakan sekitar 2000kb
File Name : AMPAWsmasherX.exe
File Size : 3,8 Mb

0 comments:

Post a Comment

Silahkan masukkan komentar anda, Email anda tidak akan dipublikasikan

Daftar Isi