Selamat Datang

TERIMAKASIH ATAS KUNJUNGAN ANDA, BERIKAN KOMENTAR, SARAN DAN PENILAIAN ANDA AGAR KAMI DAPAT MEMBERIKAN YANG TERBAIK UNTUK ANDA

Sunday, July 11, 2010

PDF Editor

Biasanya membuat file PDF harus menulis pada microsoft Word, baru kemudian di save atau di print ke file PDF, itupun harus menggunakan sebuah software conferter Word to PDF atau dengan menggunakan Adobe Acrobat.
Dengan menggunakan PDF Editor anda dapat membuat sebuah file PDF tanpa membutuhkan sebuah konverter, aplikasi ini portable dan tidak perlu diinstal, cukup anda download Aplikasi Free PDF Editor lalu jalankan aplikasinya



Cara mengoperasikan
  1. Menulis Text cukup dengan mengklik “Insert” kemudian klik “Text” maka akan muncul kotak Text Editor. tinggal anda setting besar kecilnya daerah tempat anda menuliskan text anda.
  2. Untuk memasukkan gambar, klik “Insert” kemudian klik “Image“, pilih gambar yang anda inginkan dari hardisk anda lalu klik “Open“, lalu atur letak gambar tersebut pada halaman anda.
  3. Untuk menambah halaman klik “Page” lalu klik “Add Page
  4. Menghapus halaman klik “Page” lalu klik “Delete Page
  5. Untuk menyimpan file yang telah di edit klik “File” lalu klik “Create PDF“, tulis nama file kemudian klik “Save” maka anda telah berhasil membuat sebuah file PDF.

0 comments:

Post a Comment

Silahkan masukkan komentar anda, Email anda tidak akan dipublikasikan

Daftar Isi