Biasanya membuat file PDF harus menulis pada microsoft Word, baru kemudian di save atau di print ke file PDF, itupun harus menggunakan sebuah software conferter Word to PDF atau dengan menggunakan Adobe Acrobat.
Dengan menggunakan PDF Editor anda dapat membuat sebuah file PDF tanpa membutuhkan sebuah konverter, aplikasi ini portable dan tidak perlu diinstal, cukup anda download Aplikasi Free PDF Editor lalu jalankan aplikasinya
Cara mengoperasikan
- Menulis Text cukup dengan mengklik “Insert” kemudian klik “Text” maka akan muncul kotak Text Editor. tinggal anda setting besar kecilnya daerah tempat anda menuliskan text anda.
- Untuk memasukkan gambar, klik “Insert” kemudian klik “Image“, pilih gambar yang anda inginkan dari hardisk anda lalu klik “Open“, lalu atur letak gambar tersebut pada halaman anda.
- Untuk menambah halaman klik “Page” lalu klik “Add Page“
- Menghapus halaman klik “Page” lalu klik “Delete Page“
- Untuk menyimpan file yang telah di edit klik “File” lalu klik “Create PDF“, tulis nama file kemudian klik “Save” maka anda telah berhasil membuat sebuah file PDF.
0 comments:
Post a Comment
Silahkan masukkan komentar anda, Email anda tidak akan dipublikasikan