Selamat Datang

TERIMAKASIH ATAS KUNJUNGAN ANDA, BERIKAN KOMENTAR, SARAN DAN PENILAIAN ANDA AGAR KAMI DAPAT MEMBERIKAN YANG TERBAIK UNTUK ANDA

Tuesday, July 13, 2010

Versi Portable dari Opera Browser yang Terkenal

Portable Opera USB 10.10 Build 1893
Opera@Usb adalah Internet yang yang paling sering digunakan menjalankan browser internet pada umumnya. Opera meliputi memblok web pop-up dan web iklan, pencarian yang terintegrasi dan lebih mengedepan fungsi seperti E-Mail Program opera. Aplikasi juga menonjolkan RSS Newsfeeds dan IRC Chating. Dan karena kita mengetahui bahwa para pemakai mempunyai kebutuhan berbeda, kamu dapat customize tampilan dan isi Opera browser anda dengan beberapa klik mouse.



Opsi Customize
· Skins
Skin (Sampul) dapat memberikan tampilan browser yang Anda inginkan. Membuat browser Anda sendiri dengan memberi ikon, warna dan gaya pilihan Anda.

· Language
Opera akan menterjemahkan banyak bahasa, dan anda dapat mengganti bahasa yang anda inginkan untuk browsing internet, Klik tools > Preferences > General
Fitur Spesial
. Mode Full-screen
Matikan tombol F11 modus Opera proyeksi, menggunakan seluruh layar untuk browsing dan, jika style sheet proyeksi hadir, menampilkan ‘slide’ cocok untuk presentasi.
· Kiosk mode
Opera mendukung modus kios – kunci-down modus di mana browser yang dapat digunakan untuk komputer tanpa pengawasan di tempat umum.
Mail and Chat
Opera mail built-in POP / IMAP e-mail client adalah gabungan program e-mail, berita pembaca, milis organizer dan RSS / Atom newsfeed pembaca.
Web development
Mendukung standar standar Web utama yang sedang digunakan, termasuk CSS 2.1, XHTML 1.1, HTML 4.01, WML 2.0, ECMAScript, DOM 2 dan SVG 1,1 dasar.
Beberapa fitur lainnya :
  • Speed Dial : Sekarang Anda memiliki cara baru untuk mengakses situs Web favorit Anda. Hanya membuka tab baru untuk mendapatkan Speed Dial. Sangat mudah untuk mengisi dan kecanduan untuk digunakan.
  • Fraud protection : Opera melindungi dari penipuan canggih terhadap situs web yang mencoba untuk mencuri informasi pribadi Anda. Perhatikan demo untuk belajar bagaimana untuk mengaktifkan fitur ini.
  • BitTorrent : Anda tidak memerlukan aplikasi BitTorrent terpisah untuk men-download file besar. Cukup klik link dan memulai torrent download.
  • Tambahkan mesin pencari favorit Anda: Klik kanan pada kolom pencarian situs dan pilih “Create search” dari menu.
  • Pasword Manager : Pasword menager akan membantu anda mengingat usernames dan pasword bila anda lupa.
  • Transfer Manager : Surfay web sangat mudah dan cepat dengan membuka banyak halaman web dari aplikasi windows yang sama.
  • Widged : Aplikasi web yang kecil ukurannya (multimedia, newsfeeds, games dan lainnya) akan membuat tampilan desktop pencarian anda lebih menarik. Gunakan menu Widged untuk mendapatkan widged baru dan ambil yang anda suka. Kunjungi widged.opera.com untuk keterangan lebih lanjut
  • Voice : Pada fiture voice, anda dapat mengontrol aplikasi opera dengan berbicara dan anda dapat membaca dokumen dengan suara. Voice saat ini dengan standard bahasa inggris dan bekerja pada os windows 2000 dan Xp.
Cara Menggunakannya :
  1. Download terlebih dahulu opera1010usb_en.zip
  2. Ekstrak file tersebut ke folder hardisk atau flash disk dengan cara klik brows
  3. Buka folder yang berisi extrak file opera tersebut
  4. Klik 2x file opera.exe pada folder tersebut maka aplikasi brows akan bekerja dan anda dapat mulai browsing internet.
Bila anda ekstrak ke folder dalam flashdisk maka anda dapat menggunakan brows opera dikomputer manapun juga.
File Size : 8,94 Mb

0 comments:

Post a Comment

Silahkan masukkan komentar anda, Email anda tidak akan dipublikasikan

Daftar Isi