Selamat Datang

TERIMAKASIH ATAS KUNJUNGAN ANDA, BERIKAN KOMENTAR, SARAN DAN PENILAIAN ANDA AGAR KAMI DAPAT MEMBERIKAN YANG TERBAIK UNTUK ANDA

Friday, August 6, 2010

BoneLab 1.0.3.4

BoneLab adalah software untuk belajar mengajar para profesional medis, untuk mahasiswa dan siapa saja yang tertarik dalam kerangka anatomi. Hal ini didasarkan pada kerangka terpadu model 3D manusia dengan tingkat detail tertinggi saat ini tersedia. BoneLab adalah sebuah program gratis untuk Windows.

Siswa dapat berinteraksi dengan model 3D dan membuat baru sesuai dengan yang di kehendaki, mewarnai, menambahkan penjelasan dan komentar dan menyimpannya. Instruktur dapat menggunakan BoneLab untuk mengajar dan menyajikan konten anatomi kepada mahasiswa dan pasien, menggunakan tata tinja
uan.



Sebuah kamus kata-kata anotasi secara otomatis ditampilkan dan membantu dengan cepat mengakses semua pandangan yang berkaitan dengan istilah anatomis tertentu. Dengan menambahkan pandangan dan anotasi, kamus yang dipersonalisasi akan tumbuh dan akan ADAPT dengan konten anatomi individu, bahasa dan kebiasaan belajar.
Tampilan antarmuka BoneLab-Mirip seperti Google Earth. Sangat Compact melihat file dapat dipertukarkan dan didistribusikan kepada pengguna BoneLab lain, yang membuatnya menjadi alat yang berharga untuk kolaborasi dan pembelajaran jarak jauh.
Fitur
  • Sebuah kerangka model dengan bagian 275 Tulang, gigi, dan tulang rawan terintegrasi pada disk.
  • Pewarnaan Opsional untuk instant identifikasi visual.
  • Online Terpadu dengan instan Wikipedia browser menyediakan pencarian untuk istilah anatomi.
  • BoneLab hadir dengan lebih dari 60 contoh beranotasi tinjauan.
  • Buat pandangan Anda sendiri, tambahkan label dan komentar untuk presentasi, berbagi dengan rekan kerja, mahasiswa dan teman-teman.
Nama File : BL1034.exe
File Size : 16,30 Mb
Download :

0 comments:

Post a Comment

Silahkan masukkan komentar anda, Email anda tidak akan dipublikasikan

Daftar Isi