Selamat Datang

TERIMAKASIH ATAS KUNJUNGAN ANDA, BERIKAN KOMENTAR, SARAN DAN PENILAIAN ANDA AGAR KAMI DAPAT MEMBERIKAN YANG TERBAIK UNTUK ANDA

Monday, August 9, 2010

Portable FileASSASSIN 1.06

FileASSASSIN memiliki kemampuan untuk menghapus malware yang terkunci dari komputer Anda Ini adalah versi portabel yang hanya mencakup FileASSASSIN file yang dibutuhkan untuk aplikasi yang akan dijalankan dari flash drive.
FileASSASSIN adalah sebuah aplikasi perangkat lunak yang memungkinkan Anda untuk menghapus file malware yang terkunci di system.Jika Anda menggunakan teknik-teknik canggih untuk membongkar modul, menangani, dan mengakhiri proses untuk memungkinkan penghapusan file.

Cukup download FileASSASSIN dari link di bawah ini. Unzip ke sebuah lokasi yang nyaman seperti C: FileASSASSIN. Arahkan ke folder dan buka folder file dan double klik file bernama FileASSASSIN.exe.
Lalu pilih sebuah file dengan menyeretnya ke area teks atau pilih dengan menggunakan tombol (…). Selanjutnya, pilih metode penghapusan dari daftar. Akhirnya, klik hapus dan proses penghapusan akan dimulai.
Nama File : FA_Portable.zip
File size : 80 Kb

0 comments:

Post a Comment

Silahkan masukkan komentar anda, Email anda tidak akan dipublikasikan

Daftar Isi