Selamat Datang

TERIMAKASIH ATAS KUNJUNGAN ANDA, BERIKAN KOMENTAR, SARAN DAN PENILAIAN ANDA AGAR KAMI DAPAT MEMBERIKAN YANG TERBAIK UNTUK ANDA

Wednesday, August 4, 2010

Portable SeaMonkey 2.0.2

Versi Portable dari SeaMonkey Internet Suite
Versi dari Sea Monkey internet suite (Borws, email, newsgroup, chat) dikemas dalam sebuah PortableApps.com yang diluncurkan sebagai sebuah aplikasi tanpa instalasi, maka anda dapat ber internet dengan bebas di komputer manapun juga.

Proyek SeaMonkey ini merupakan upaya masyarakat untuk mengembangkan SeaMonkey all-in-one aplikasi internet suite. Semacam software suite ini sebelumnya dipopulerkan oleh Netscape dan Mozilla, dan proyek SeaMonkey terus mengembangkan dan berkualitas tinggi akan perkembangan pada konsep ini.



Mencakup browser Internet, e-mail & newsgroup client dengan web yang disertakan feed, HTML editor, IRC chat dan alat-alat pengembangan web, SeaMonkey pasti menarik pengguna tingkat lanjut, web developer dan pengguna perusahaan. SeaMonkey banyak menggunakan Mozilla yang sama kode sumber daya yang sukses seperti saudara kandung seperti Firefox, Thunderbird, Camino, Sunbird dan Miro.
Yang Terbaru dari Relase ini
  • Masalah dengan memasukkan alamat email yang tidak tetap sekarang tetap, tapi OE Kontak tidak akan digunakan untuk alamat autocompleting sekarang. (Bug 535.528)
  • Sebuah masalah dengan otentikasi NTLM telah ditetapkan.
Cara menggunakannya
  1. Download terlebihdahulu SeaMonkeyPortable_2.0.2_English.paf.exe
  2. Klik 2 kali program yang di download tersebut
  3. Ekstrak ke dalam sebuah folder hardisk atau flash disk dengan cara klik Brows, pilih atau buat sebuah folder untuk penyimpanan file program tersebut.
  4. Klik Next.
  5. Buka folder dimana file program di ekstrak
  6. Klik 2 kali file firefox.exe maka program brows akan bekerja.
  7. Bila anda ekstrak ke folder di flashdisk maka anda dapat menggunakan brows tersebut di komputer manapun.
Nama File : SeaMonkeyPortable_2.0.2_English.paf.exe
File Size : 10,9 Mb

0 comments:

Post a Comment

Silahkan masukkan komentar anda, Email anda tidak akan dipublikasikan

Daftar Isi