Selamat Datang

TERIMAKASIH ATAS KUNJUNGAN ANDA, BERIKAN KOMENTAR, SARAN DAN PENILAIAN ANDA AGAR KAMI DAPAT MEMBERIKAN YANG TERBAIK UNTUK ANDA

Thursday, May 5, 2011

Electronic Piano 2.5

Ingat merek Casio keyboard lama yang sangat populer beberapa dekade yang lalu? Nah, sekarang mereka sudah kembali, setidaknya di PC Anda.

Elektronik Piano mengemulasi salah satu keyboard musik elektronik di komputer Anda, menggunakan setiap keystroke dari keyboard PC Anda untuk menghasilkan suara yang berbeda. Sama seperti instrumen asli, software aplikasi ini mendukung berbagai gaya suara yang berbeda, memungkinkan Anda untuk meniru apa saja dari piano ke gitar, termasuk terompet, bass, organ, harmonika, biola, cello dan banyak lagi.


Tentu saja, Anda juga akan mendapatkan bagian efek khusus (mesin tik, helikopter, tepuk tangan, menembak pistol dan sebagainya) dan akhirnya drum, bahkan dengan pilihan yang lebih luas suara.

Program ini sangat mudah digunakan, karena menampilkan grafik catatan pada antarmuka sehingga Anda tahu apa yang Anda bermain di setiap saat. Pada sisi negatifnya, keyboard tampaknya memiliki respon lebih lambat dari yang diharapkan, yang membuat seluruh pengalaman sedikit mengecewakan. Juga, saya melihat satu catatan yang tidak selaras, yang tentunya bukan sesuatu yang saya harapkan dari program musik, bahkan jika itu bukan alat profesional.

Elektronik Piano adalah sederhana, MIDI keyboard digital yang memungkinkan Anda bermain beberapa lagu dasar pada PC Anda. Yang mengatakan, jangan berharap output profesional. Ini hanya untuk bersenang-senang.
Pro

Main features :


  • Piano128 Alat Musik (Standar MIDI Umum)
  • Drums47 Drum suara
  • ChordsPlay 12 jenis Chords dengan menekan satu tombol
  • GuitarChords bisa dimainkan mensimulasikan 6 senar dari Guitar
  • VoicesCombine suara hingga 7 Alat Musik yang berbeda
  • FeaturesOctave dan Volume seleksi untuk melodi dan akord
  • LanguagesSupport untuk 3 bahasa: Inggris, Spanyol dan Portugis
  • SourceCodeIncludes versi sederhana dengan Open source

Win98/98SE/Me/2000/XP
Download

2 comments:

Silahkan masukkan komentar anda, Email anda tidak akan dipublikasikan

Daftar Isi