Selamat Datang

TERIMAKASIH ATAS KUNJUNGAN ANDA, BERIKAN KOMENTAR, SARAN DAN PENILAIAN ANDA AGAR KAMI DAPAT MEMBERIKAN YANG TERBAIK UNTUK ANDA

Sunday, May 15, 2011

Gadged untuk Windows 7

Klik Gambar Untuk mendownload Gadged

1. WeatherBug
WeatherBug
Menampilkan hidup kondisi cuaca di mana saja di dunia pada Sidebar Anda. Dapatkan ramalan cuaca yang rinci, radar, kamera cuaca, dan tanda cuaca buruk dari setiap 8.000 WeatherBug's Stasiun Pelacakan.


2. Language Translator
Language Translator
Auto menerjemahkan dalam 43 bahasa, dan mudah digunakan.

3. Speed Test
Speed Test

Dengan Test Speed ​​Anda dapat memonitor CPU (lebih dari 8 core) dan penggunaan RAM dengan sendirinya dan memiliki kemampuan untuk menguji

4. All CPU Meter
All CPU Meter
Dengan ini Semua CPU Meter Anda dapat menampilkan penggunaan Processor (Dua Puluh Empat Core, Enam belas Core, Core Dua Belas, Delapan Core, Enam Core, Quad Core, Triple Core, Dual Core atau Core Single), Cores suhu dan penggunaan RAM.

5. Network Meter V6.4
Network Meter V6.4
Ini 2 in 1 Jaringan Meter (Wireless Network Meter dan Kabel Jaringan Meter) akan menampilkan SSID, kualitas sinyal, alamat IP, alamat IP eksternal, IP lookup dengan peta google, uji Speed​​, kecepatan upload, kecepatan download, total penggunaan, apakah koneksi Anda aman atau tidak aman dan ukuran disesuaikan.

6. Side Player
Side Player
ASidePlayer pencarian dan memainkan lebih dari 2 juta track audio. SidePlayer adalah gadget untuk Windows Vista SideBar. Ide dari SidePlayer adalah untuk dapat memainkan trek audio dari desktop, tanpa meluncurkan setiap browser dan melakukan setiap pencarian. Semua SidePlayer memainkan musik yang dapat ditemukan menggunakan pencarian standar dan semua musik yang disediakan secara gratis oleh penyedia musik. 

7. Traffic Info
Traffic Info
Untuk melihat arus lalu lintas jalan, kondisi lalu lintas real-time di daerah Anda, hindari ruas jalan padat, mulus sepanjang jalan.

8. Battery Meter V1.0
Battery Meter V1.0
Dengan Indikator Baterai Gadget Anda dapat menampilkan Status, Persen Sisa, Waktu Tersisa, Dirancang Tegangan, Arus Tegangan, Charge Rate, Discharge Rate, kini Charge Kapasitas, Kapasitas Maksimum Charge, Dirancang Kapasitas, Mempertahankan Kapasitas, Industri, Nama Device, ID Unik , Serial Number dan Kimia.

9. Digital World Clock
Digital World
Dengan Indikator Baterai Gadget Anda dapat menampilkan Status, Persen Sisa, Waktu Tersisa, Dirancang Tegangan, Arus Tegangan, Charge Rate, Discharge Rate, kini Charge Kapasitas, Kapasitas Maksimum Charge, Dirancang Kapasitas, Mempertahankan Kapasitas, Industri, Nama Device, ID Unik , Serial Number dan Kimia.

10.  talking girl clock
talking girl clock 
 hanya sebuah update untuk jam pertama kami berbicara, kami memiliki pemandu sorak baru bicara jam saja klik pada macmeister untuk melihat dengan 7 pemandu sorak dan pilihan untuk menambahkan nama anda atau kutipan untuk pengumuman berbicara.

11. Remove Drive Safely
Remove Drive Safely
v 1.2.1 - Fix.v1.2 Installer - Bug dihapus jika drive kosong adalah attached. Ini adalah gadget yang akan membantu Anda untuk memutuskan hubungan keperangkat usb Anda, SATA, eSATA drive (seperti Safely Remove Hardware alat).

 12. Media Player
Media Player
Ini adalah gadget media player dasar yang terintegrasi dengan Windows Media Player. Hal ini memungkinkan untuk pencarian cepat dari perpustakaan Anda, dan membuka playlist yang sudah didefinisikan di WMP. Menampilkan seni album, informasi trek, dan visualisasi dari trek yang sedang diputar.

13.  Computer Status
Computer Status
Melihat status / Komputer Anda Notebook di Sidebar dan pada perangkat SideShow. Lihat CPU, RAM, WiFi, Battery dan Recycle Bin status. Ini juga termasuk Radio dan Tanggal.

14. Unit Converter
Unit Converter
Panjang, Daerah, Volume, Massa (Berat), Angle, Waktu, Kecepatan, Kecepatan, Tekanan, Energi, Kerja, jumlah panas, Power atau panas laju aliran, Data Storage, Suhu, Alat yang sangat berguna dengan interface mode.

15. iStat wireless
iStat wireless
Monitor koneksi nirkabel Anda kekuatan sinyal. Juga menunjukkan nama jaringan dan alamat ip.

16. Lyrics Player
Lyrics Player
Media player gadget yang displayes lirik dan tertintegrasi pada Windows Media Player. Copyright 2007 Sondre versi Bjellås.Original oleh Jonathan Marston dan Copyright 2007 Jonathan Marston.Lyrics Layanan Hak Cipta www.lyricsplugin.com

 17. Open/Close DVD(CD)
Open/Close DVD(CD)
Membuka dan menutup CD/DVD Room

 18. AutoShutdown Rst v2
AutoShutdown Rst v2
Gadget Itu membantu Anda dengan cepat shutdown, menangguhkan, restart, log off atau mengunci pada sistem, lakukan itu pada waktu yang telah ditetapkan (atau oleh timer); menambahkan Quick Launch pintas, dan banyak lagi.

 19. Facebook Photos
Facebook Photos
Tampilan slide foto-foto teman Anda, dan meng-upload foto begitu mudah.

0 comments:

Post a Comment

Silahkan masukkan komentar anda, Email anda tidak akan dipublikasikan

Daftar Isi