Selamat Datang

TERIMAKASIH ATAS KUNJUNGAN ANDA, BERIKAN KOMENTAR, SARAN DAN PENILAIAN ANDA AGAR KAMI DAPAT MEMBERIKAN YANG TERBAIK UNTUK ANDA

Sunday, May 22, 2011

Mematikan Proses Sistem yang bekerja

KillProcess adalah aplikasi pembunuh dari jenis yang ekstrim.

KillProcess dapat menghentikan hampir semua proses pada komputer, termasuk Service dan proses yang berjalan di sistem. Bahkan system yang dilindungi Microsoft dapat dihentikan. Semua ini dapat dilakukan dalam waktu milidetik. Kecepatan KillProcess dapat mematikan aplikasi Anda dengan ditentukan oleh kecepatan komputer Anda dan tidak dibatasi oleh pengaturan lain dalam OS itu sendiri.



Biasanya digunakan untuk mematikan software yang telah terinstall dikomputer dan akan bekerja terus menerus, contohnya seperti Antivirus yang akan melakukan proses kerja untuk memproteksi komputer anda, yang kadang berlebihan sehingga membuat komputer lambat kerjanya dan tidak bisa diuninstall karena system masih bekerja. Juga proses virus atau system yang tidak dikenal sedang bekerja di dalam system kita. Dengan software ini anda dapat mematikan system kerja aplikasi tersebut untuk menghapusnya.

KillProcess adalah cara yang lebih kuat daripada Task Manager dalam hal selain kecepatan. Hal ini dapat membunuh beberapa proses, baik oleh multi Select atau dengan menggunakan daftar Kill. Dengan menggunakan teknik ini memungkinan untuk batch menghentikan proses, cepat dan tepat, dengan hanya mengklik satu tombol.

KillProcess juga dapat memindai proses yang berjalan pada komputer, dan membunuh mereka bila ditemukan, seperti aplikasi anti-spyware. Namun Dalam  menggunakan KillProcess Anda bertanggung jawab atau anda harus mengetahui/memahami aplikasi yang ingin anda matikan, jangan sampai salah mematikan aplikasi yang menyebabkan komputer tidak dapat bekerja, jadi anda harus hati-hati menggunakan software ini.

Untuk menentukan proses apa yang diperbolehkan untuk dijalankan atau tidak, informasi proses yang sangat kuat dapat diambil dari setiap proses yang berjalan di sistem. Hal ini membuat lebih mudah untuk mencari tahu mana proses milik aplikasi tertentu, misalnya mengidentifikasi semua proses dan jasa milik Lotus Notes.

Semua ini dapat membuat pekerjaan jauh lebih mudah bagi administrator sistem banyak dan pengembang perangkat lunak di luar sana, yang terus-menerus menjaga mengakhiri proses yang sama berulang-ulang. Hal ini juga berguna bagi orang biasa karena memungkinkan untuk menghentikan layanan yang biasanya dijalankan secara otomatis pada komputer mereka, sehingga berlaku kapan administrator ingin menggunakan mereka, bukan software tersebut yang berkuasa.

License/Price: Freeware / FREE
Size / OS: 1.8 MB / Windows NT/2K/XP/2003/Vista/7
Download

0 comments:

Post a Comment

Silahkan masukkan komentar anda, Email anda tidak akan dipublikasikan

Daftar Isi