Selamat Datang

TERIMAKASIH ATAS KUNJUNGAN ANDA, BERIKAN KOMENTAR, SARAN DAN PENILAIAN ANDA AGAR KAMI DAPAT MEMBERIKAN YANG TERBAIK UNTUK ANDA

Thursday, June 23, 2011

ShortcutsMan v1.05

ShortcutsMan menampilkan rincian tentang semua shortcut yang Anda miliki di desktop Anda dan di bawah menu start Anda. Shorcut yang Rusak (shortcut yang mengarah ke file yang tidak ada) secara otomatis diwarnai dengan warna pink. Anda dapat menghapus shorcut tersebut, mengatasi mereka atau menyimpan rincian cara pintas untuk HTML/file/teksXML.

Persyaratan Sistem


Dapat menggunakan utilitas ini di semua sistem operasi 32-bit Windows: Windows 9x/ME, Windows NT, Windows 2000, dan Windows XP.

Menggunakan ShortcutsMan


ShortcutsMan adalah sebuah program mandiri, sehingga tidak memerlukan instalasi atau DLL tambahan. Untuk mulai menggunakannya, hanya menyalin executable (shman.exe) ke folder yang Anda suka, dan menjalankannya.

Setelah menjalankan utilitas ShortcutsMan, tunggu sampai daftar cara pintas dimuat. Jendela utama ShortcutsMan menampilkan daftar semua shortcut yang Anda miliki di desktop Anda dan di bawah menu start Anda. Broken pintas (shortcut yang mengarah ke file yang tidak ada) secara otomatis dicat dengan warna pink. Anda memilih satu atau lebih pintas, dan kemudian menghapusnya, mengatasi mereka atau menyimpan rincian cara pintas untuk HTML / file / teks XML.

Lisensi

Utilitas ini dirilis sebagai freeware untuk penggunaan pribadi dan non-komersial. Anda diperbolehkan untuk bebas mendistribusikan utilitas ini melalui floppy disk, CD-ROM, Internet, atau dengan cara lain, selama Anda tidak dikenakan biaya apapun untuk ini. Jika Anda mendistribusikan utilitas ini, Anda harus menyertakan semua file dalam paket distribusi, tanpa modifikasi apapun!

Homepage : http://www.nirsoft.net/utils/shman.html
Download

0 comments:

Post a Comment

Silahkan masukkan komentar anda, Email anda tidak akan dipublikasikan

Daftar Isi