Selamat Datang

TERIMAKASIH ATAS KUNJUNGAN ANDA, BERIKAN KOMENTAR, SARAN DAN PENILAIAN ANDA AGAR KAMI DAPAT MEMBERIKAN YANG TERBAIK UNTUK ANDA

Tuesday, August 2, 2011

FileTypesMan v1.61

FileTypesMan adalah sebuah alternatif untuk tab 'Jenis File' di 'Folder Options' Windows. Ini akan menampilkan daftar semua ekstensi file dan jenis terdaftar pada komputer Anda. Untuk setiap tipe file, informasi berikut ini ditampilkan: Nama Jenis, Keterangan, MIME Type, Persepsi Jenis, Flags, Browser Flags, dan banyak lagi.

FileTypesMan juga memungkinkan Anda untuk dengan mudah mengedit properti dan bendera masing-masing jenis file, serta memungkinkan Anda untuk menambah, mengedit, dan menghapus tindakan jenis file.


Persyaratan Sistem



Utilitas ini bekerja pada setiap versi Windows dari Windows 98 ke Windows 7. Untuk menggunakan utilitas ini di bawah Windows 98/ME, Anda harus men-download versi non-Unicode. Untuk menggunakan utilitas ini di bawah sistem x64, Anda harus mendownload versi x64.

Mulai Menggunakan FileTypesMan


FileTypesMan tidak memerlukan proses instalasi atau file DLL tambahan. Untuk mulai menggunakannya, cukup salin file eksekusi (FileTypesMan.exe) ke folder yang Anda suka, dan menjalankannya.


Setelah menjalankan hal itu, Anda harus menunggu beberapa detik sampai jenis file daftar dimuat. Jika proses loading terlalu lambat, itu disarankan untuk mematikan beban ikon (Pilihan-> Jangan Ikon Load dalam menu), sehingga dalam waktu berikutnya Anda menjalankan FileTypesMan, proses loading akan lebih cepat.


Jendela utama FileTypesMan berisi 2 panel. Pane atas menampilkan daftar semua ekstensi / jenis file yang terdaftar di komputer Anda. Bila Anda memilih jenis file tunggal dalam pane atas, panel bawah menampilkan daftar semua tindakan dari tipe yang dipilih.

Download FileTypesMan  32 bit
Download FileTypesMan for x64
Download non-unicode version of FileTypesMan - for Windows 98/ME

0 comments:

Post a Comment

Silahkan masukkan komentar anda, Email anda tidak akan dipublikasikan

Daftar Isi