Selamat Datang

TERIMAKASIH ATAS KUNJUNGAN ANDA, BERIKAN KOMENTAR, SARAN DAN PENILAIAN ANDA AGAR KAMI DAPAT MEMBERIKAN YANG TERBAIK UNTUK ANDA

Wednesday, July 27, 2011

Fresh Diagnose 8.50

Fresh Diagnosa adalah utilitas yang dirancang untuk menganalisa dan benchmark sistem komputer Anda. Hal ini dapat menganalisa dan berbagai benchmark hardware, seperti kinerja CPU, performa hard disk, sistem informasi video, informasi mainboard, dan banyak lagi.

Fitur utama dari Fresh Diagnose:



Sistem Informasi: Memindai sistem anda dan memberikan laporan yang lengkap tentang perangkat keras komputer dan software, untuk contoh: mainboard informasi, sistem informasi video, PCI / AGP informasi bus, perifer (keyboard, mouse, printer, dll) informasi, jaringan informasi.

Sistem Tingkatan yang dicapai: Pengujian kinerja sistem Anda, seperti CPU, disk, hard CD / DVD ROM, dan bandingkan dengan sistem lain.

Gunakan perangkat lunak bebas ini untuk mempelajari lebih lanjut tentang komputer Anda dan komponen-komponennya, mendeteksi / mendiagnosa masalah di komputer Anda, dan meningkatkan kinerja komputer Anda!

0 comments:

Post a Comment

Silahkan masukkan komentar anda, Email anda tidak akan dipublikasikan

Daftar Isi