Selamat Datang

TERIMAKASIH ATAS KUNJUNGAN ANDA, BERIKAN KOMENTAR, SARAN DAN PENILAIAN ANDA AGAR KAMI DAPAT MEMBERIKAN YANG TERBAIK UNTUK ANDA

Tuesday, July 19, 2011

OpenWithView v1.11

OpenWithView adalah utilitas kecil yang menampilkan daftar semua aplikasi yang tersedia dalam dialog kotak 'Dengan Open'-dari Windows, dan memungkinkan Anda untuk dengan mudah menonaktifkan / mengaktifkan aplikasi dalam daftar. Bila aplikasi dinonaktifkan, tidak akan ditampilkan di bagian 'Program Lain' dari kotak dialog 'Dengan Open'-.

Utilitas ini dapat berguna jika jendela 'Open With' menampilkan aplikasi terlalu banyak, dan Anda ingin menghapus aplikasi yang tidak sering Anda gunaka
n.


Persyaratan Sistem


Utilitas ini bekerja di bawah Windows XP, Windows 2003 Server, dan Windows Vista. Dalam versi Windows sebelumnya, OpenWithView akan menampilkan daftar entri jendela 'Open With', tapi menonaktifkan / mengaktifkan fitur tidak akan berfungsi.

Lisensi
Utilitas ini dirilis sebagai freeware. Anda diperbolehkan untuk bebas mendistribusikan utilitas ini melalui floppy disk, CD-ROM, Internet, atau dengan cara lain, selama Anda tidak dikenakan biaya apapun untuk ini. Jika Anda mendistribusikan utilitas ini, Anda harus menyertakan semua file dalam paket distribusi, tanpa modifikasi apapun!

Homepage
Download

0 comments:

Post a Comment

Silahkan masukkan komentar anda, Email anda tidak akan dipublikasikan

Daftar Isi