Selamat Datang

TERIMAKASIH ATAS KUNJUNGAN ANDA, BERIKAN KOMENTAR, SARAN DAN PENILAIAN ANDA AGAR KAMI DAPAT MEMBERIKAN YANG TERBAIK UNTUK ANDA

Saturday, August 20, 2011

SandBoxie 3.54 Software Virtualisasi

Sandboxie menjalankan program Anda dalam ruang terisolasi yang mencegah mereka dari membuat perubahan permanen ke program lain dan data di komputer Anda.
Keuntungan dari Sandbox
  • Secure Web Browsing: Menjalankan browser Web Anda di bawah perlindungan Sandboxie berarti bahwa semua perangkat lunak berbahaya didownload oleh browser yang terperangkap dalam kotak karantina dan dapat dibuang dengan mudah.
  • Enhanced Privasi: Browsing history, cookies, dan file-file sementara cache dikumpulkan saat browsing Web tinggal di kotak pasir dan tidak bocor ke Windows.
  • Secure E-mail: Virus dan perangkat lunak berbahaya lainnya yang mungkin bersembunyi di email Anda tidak bisa keluar dari kotak pasir dan tidak dapat menginfeksi sistem Anda yang sesungguhnya.
  • Windwos kembali kesemulah : Mencegah kerusakan pada pada Windows dengan menginstal perangkat lunak ke dalam sandbox terisolasi.

Pada awalnya Sandboxie dirancang untuk meningkatkan keamanan browsing dengan Internet Explorer, namun dalam pengembangannya, Sandboxie juga dapat digunakan pada program lain. Sandboxie memberikan lapisan perlindungan pada sekitar program yang sedang diawasi, dan lapisan inilah yang memotong dan mengisolasi program yang dapat merubah program pada komputer.

Ketika teman sedang melakukan browsing internet, maka akan terbukalah celah bagi virus atau malware yang dapat menyusup sehingga meyebabkan terjadinya kerusakan maupun perubahan pada sistem komputer teman. Dan ketika teman menggunakan Sandboxie, maka perubahan – perubahan pada browser akan direkam pada folder terisolasi khusus yang disebut dengan Sandbox.

Fitur Sandboxie 3.52 ini membuat kita berada pada virtual box yang terisolasi, dimana kita bisa menguji software, keygen, atau crack jika merasa khawatir hal berbahaya akan terjadi pada komputer kita. Dan juga selain itu kita dapat melakukan browsing internet pada mode aman. Dengan kata lain, perangkat lunak ini mirip dengan software Deep Freeze, Namun jika Deep Freeze mengcover keseluruhan sistem, Sandboxie hanya pada program yang kita kehendaki saja.

Home Page : http://www.sandboxie.com/
Download

1 comments:

Silahkan masukkan komentar anda, Email anda tidak akan dipublikasikan

Daftar Isi