Selamat Datang

TERIMAKASIH ATAS KUNJUNGAN ANDA, BERIKAN KOMENTAR, SARAN DAN PENILAIAN ANDA AGAR KAMI DAPAT MEMBERIKAN YANG TERBAIK UNTUK ANDA

Friday, August 12, 2011

WirelessNetView v1.37

WirelessNetView adalah utilitas kecil yang berjalan di latar belakang, dan memonitor aktivitas jaringan nirkabel di sekitar Anda. Untuk setiap jaringan yang terdeteksi, ini akan menampilkan informasi berikut: SSID, Terakhir Sinyal Kualitas, Rata-rata Kualitas Sinyal, Deteksi Counter, Otentikasi Algoritma, Algoritma Cipher, MAC Address, RSSI, Channel Frekuensi, Channel Number, dan banyak lagi.


System Persyaratan
  • Wireless adaptor jaringan dan driver kartu nirkabel yang bekerja dengan built-in mendukung wireless Windows XP/Vista/7.
  • Windows 7, Windows Vista, atau Windows XP dengan SP2/SP3. Untuk Windows XP dengan SP2, disarankan untuk menginstal update KB918997. Untuk men-download pembaruan ini, klik di sini.
Lisensi

Utilitas ini dirilis sebagai freeware. Anda diperbolehkan untuk bebas mendistribusikan utilitas ini melalui floppy disk, CD-ROM, Internet, atau dengan cara lain, selama Anda tidak dikenakan biaya apapun untuk ini. Jika Anda mendistribusikan utilitas ini, Anda harus menyertakan semua file dalam paket distribusi, tanpa modifikasi apapun!

Homepage : http://www.nirsoft.net/utils/wireless_network_view.html
Download

0 comments:

Post a Comment

Silahkan masukkan komentar anda, Email anda tidak akan dipublikasikan

Daftar Isi