Selamat Datang

TERIMAKASIH ATAS KUNJUNGAN ANDA, BERIKAN KOMENTAR, SARAN DAN PENILAIAN ANDA AGAR KAMI DAPAT MEMBERIKAN YANG TERBAIK UNTUK ANDA

Saturday, September 17, 2011

DiskCountersView v1.05

DiskCountersView menampilkan counter sistem setiap disk drive pada sistem Anda, termasuk jumlah baca / tulis usaha dan jumlah baca / tulis byte. Hal ini juga menampilkan informasi drive umum, seperti nama disk, nomor partisi, lokasi partisi, dan sebagainya.

Persyaratan Sistem
Utilitas ini bekerja pada Windows XP, 2003 2008, Vista, dan Windows 7.Windows 2000 juga didukung sebagian, tapi jika Anda memiliki satu disk dengan beberapa partisi, semua partisi akan ditampilkan dengan konter yang sama.

Menggunakan DiskCountersView

DiskCountersView tidak memerlukan proses instalasi atau file DLL tambahan. Untuk mulai menggunakannya, cukup menjalankan file eksekusi - DiskCountersView.exe. Jendela utama DiskCountersView menampilkan daftar disk drive dan counter mereka dan informasi lainnya. Jika Anda ingin melihat counter mulai dari waktu tertentu, cukup pilih 'Reset Semua Nilai Counter' dari menu File (atau tekan F7), dan semua counter akan mulai dari nol. Anda selalu dapat kembali ke nilai counter sistem nyata dengan menekan F8.

Lisensi
Utilitas ini dirilis sebagai freeware. Anda diperbolehkan untuk bebas mendistribusikan utilitas ini melalui floppy disk, CD-ROM, Internet, atau dengan cara lain, selama Anda tidak dikenakan biaya apapun untuk ini. Jika Anda mendistribusikan utilitas ini, Anda harus menyertakan semua file dalam paket distribusi, tanpa modifikasi apapun!

Homepage
Download

0 comments:

Post a Comment

Silahkan masukkan komentar anda, Email anda tidak akan dipublikasikan

Daftar Isi