Selamat Datang

TERIMAKASIH ATAS KUNJUNGAN ANDA, BERIKAN KOMENTAR, SARAN DAN PENILAIAN ANDA AGAR KAMI DAPAT MEMBERIKAN YANG TERBAIK UNTUK ANDA

Saturday, September 24, 2011

Flash Slideshow Maker 1.0

Membuat slideshow modern dengan efek keren dengan mudah dan tanpa usaha. Coba pembuat flash SlideShow Gratis! Tambahkan slideshow foto berkualitas tinggi di website Anda atau blog untuk membuatnya menarik dan super trendi!


SlideShow Maker kilat adalah perangkat lunak gratis yang membantu Anda dengan mudah menghasilkan slideshow lezat dengan efek transisi cantik, dalam beberapa klik tanpa menulis satu baris drag & drop foto code.Just Anda ke jendela SlideShow pembuat flash gratis, tekan "Publikasikan" dan web Anda sendiri SlideShow dengan efek indah akan terbuka di browser langsung! tidak ada flash, javascript, css, html coding, tidak ada editing gambar, hanya dengan beberapa klik untuk mendapatkan slideshow web Anda siap.

Operating Systems: Windows , Win98 , WinME , WinXP , Windows2000 , Windows2003

Flash Maker Informasi Gratis Ambil Slideshow: Freeware Semua tidak bertanggung jawab untuk freeware Anda men-download maupun untuk rincian yang diberikan tentang "Flash Slideshow Maker 1.0" freeware yang terdaftar di sini, sebagai pengembang dapat memodifikasi informasi tanpa memberitahu kami. Bahkan jika kita mencoba untuk memeriksa file untuk virus, kami tidak dapat menjamin bahwa mereka aman dan bersih. Untuk perlindungan Anda sendiri selalu memindai file yang didownload untuk virus, spyware dan malware.

License:     Freeware
Size:     6.3 MB
Date Added:     11 April, 2010
Category:     Graphic Apps / Gallery & Cataloging Tools
Author:     FlashSlideshow Maker

Download

0 comments:

Post a Comment

Silahkan masukkan komentar anda, Email anda tidak akan dipublikasikan

Daftar Isi