Selamat Datang

TERIMAKASIH ATAS KUNJUNGAN ANDA, BERIKAN KOMENTAR, SARAN DAN PENILAIAN ANDA AGAR KAMI DAPAT MEMBERIKAN YANG TERBAIK UNTUK ANDA

Tuesday, September 6, 2011

MP3 Remix Untuk Winamp

MP3 Remix memungkinkan Anda dengan cepat untuk membuat remiks baik dari MP3 yang gagal, direproduksi di Winamp atau Windows Media Player. Untuk tujuan ini lebih dari 320 tenaga profesional dan efek suara yang built-in dalam program ini. Dan sebuah karya yang ternyata benar-benar baik, program ini akan memberikan Anda apa yang anda butuhkan, yang menentukan ritme dan dinamika komposisi.

MP3 Remix adalah perangkat lunak yang memungkinkan Anda untuk mendengarkan musik dan dalam waktu yang sama, untuk mengeditnya. Menikmati lagu-lagu favorit Anda dalam cara-cara baru dan menarik! Bahkan jika anda tidak memiliki kemampuan musik dengan MP3 Remix anda dapat dengan mudah membuat indah dan interpretasi asli dari setiap lagu dalam MP3 atau koleksi CD.



Cukup pilih lagu dari MP3 atau CD dan Liberary akan memulai remixing!. MP3 Remix remix revolusioner dari mesin yang memungkinkan Anda untuk menambah satu suara dan beberapa elemen, seperti beats, loops, goresan, instrumen, dan vocals ke lagu yang ada dan melakukannya secara real-time. Bahkan dapat digunakan untuk merekam lagu remixed kustom untuk berbagi dengan lainnya.

Inti dari MP3 Remix adalah mesin otomatis memukul-proses sinkronisasi dilakukan dengan teknologi yang menangkap “pulse” dari setiap lagu yang dimainkan dan Mixes unsur suara pada beat. Semua tugas-tugas yang rumit yang biasanya dilakukan oleh tim ahli dari musisi, DJ, produsen dan ahli rekaman.

Berikut adalah beberapa fitur kunci “MP3 Remix”:
  • Beat Deteksi Memproses: Mendeteksi ritme dan dinamika dari setiap lagu luar biasa untuk membuat “memukul-disinkronisasi” remixes.
  • Ekstensif  Liberary Remix loops atau pengulangan dan Sounds yang ada saat pra-instal dengan banyak hal yang menyenangkan dan profesional bunyi remix preset dari beats, loops dan suara yang dapat dicampur ke dalam setiap lagu apapun gaya musik.
  • SUARA otomatis Remixing Campuran hingga 320 suara berbeda (beats, loops, goresan, instrumen, vocals) secara bersamaan dan secara otomatis mereka di drop beats lagu.
  • Rekam Remixes Kustom remixed merekam lagu ke dalam berbagai format ulang untuk mendengarkan atau berbagi dengan orang lain.
  • MeRemixes Berbagi lagu dengan remixes online MP3 Remix Komunitas atau download lagu remixers lainnya yang telah dibuat dan dapat dipakai bersama-sama.
  • Add Your Own Remix Sounds Memberikan sentuhan pribadi Anda dengan mudah oleh impor sendiri kustom suara untuk digunakan dalam remixes.
  • Sangat Mudah Untuk digunakan Tidak diperlukan kemampuan musik. Anda akan membuat sebuah remix dari lagu favorit anda hanya dalam hitungan menit setelah instalasi.
  • Ubah lagu yang di buka. Mempercepat atau memperlambat tempo lagu sambil mempertahankan keaslian pitch
  • Remixing Engine Remix teknologi inovatif dengan perbaikan beat deteksi pengolahan dan lagu remixing, yang berarti Anda remixes lagu akan lebih baik dibandingkan suara.
Tertarik? Silahkan Download

5 comments:

  1. file rar nya ada password...

    ReplyDelete
  2. Mohon maaf File yang anda download ternyata corupt, jadi tidak dapat di extrack, dan saya sudah perbaiki, silahkan download sekali lagi, dan pasword Rarnya ada di kotak sebelah kanan yaitu : dunovtek.blogspot.com

    ReplyDelete
  3. waktu t instal kok g bs ya ???
    pake password segala ..
    emge passwordnya brapa ..
    makasih

    ReplyDelete
  4. Waktu diinstall tidak ada pasword, ada kotak mengisi email, abaikan saja klik Next.
    Tapi kalau maksud anda pasword dari rar ada tulisan di sebelah kanan, nah tulisan sebelah kanan itu adalah pasword rarnya

    ReplyDelete

Silahkan masukkan komentar anda, Email anda tidak akan dipublikasikan

Daftar Isi