Selamat Datang

TERIMAKASIH ATAS KUNJUNGAN ANDA, BERIKAN KOMENTAR, SARAN DAN PENILAIAN ANDA AGAR KAMI DAPAT MEMBERIKAN YANG TERBAIK UNTUK ANDA

Sunday, September 25, 2011

Software Mengunci Keyboard

1. Keyboard Lock 1.0

Alat untuk Mengunci keyboard benar-benar atau hanya kunci Ctrl-Alt-Delete. Digunakan selama instalasi Windows atau di Windows PE.  Berisi file DrvLoad.exe dan KbLock.sys.

Mengunci keyboard, baik sepenuhnya atau hanya salam tiga jari, Ctrl-Alt-Delete (disebut logon SAS).

Solusinya adalah dimaksudkan untuk digunakan dalam skenario perangkat lunak roll-out, misalnya ketika menginstal Windows XP, dan Anda ingin untuk mengunci keyboard ketika menginstal aplikasi setelah setup OS

License: Freeware Free
OS: Windows 2003/XP/2000/98/Me/NT
Download

2.Keyboard Locker 1.0.0

Bila Anda memiliki kekacauan di meja Anda, Anda selalu sesuatu yang turun pada keyboard Anda, menyebabkan banyak karakter untuk muncul di mana Anda tidak ingin mereka. Dengan keyboard terkunci, Anda dapat menempatkan sesuatu pada keyboard Anda tanpa beserk keyboard Anda pergi.

Anda dapat (un) mengunci keyboard Anda dengan menekan tombol Ctrl kiri dan kanan simulatiously (atau setidaknya dalam setengah detik). Sebuah jendela kecil akan pop-up, mengatakan status keyboard Anda. Anda juga dapat menggunakan ikon di baki untuk (un) mengunci keyboard Anda.

Ctrl + Alt + Del bekerja dengan keyboard saya terkunci! Keyboard Locker Aplikasi ini dirancang untuk menjadi sebuah alat kecil yang akan membantu Anda mengunci atau membuka keyboard Anda.

Untuk Semua Windows
Lisensi Free
Download

1 comments:

Silahkan masukkan komentar anda, Email anda tidak akan dipublikasikan

Daftar Isi