Selamat Datang

TERIMAKASIH ATAS KUNJUNGAN ANDA, BERIKAN KOMENTAR, SARAN DAN PENILAIAN ANDA AGAR KAMI DAPAT MEMBERIKAN YANG TERBAIK UNTUK ANDA

Monday, October 31, 2011

CryptoExpert Lite 2011

CryptoExpert Lite adalah software enkripsi gratis yang menggunakan sistem enkripsi on-the-fly untuk mengenkripsi dan mendekripsi data Anda. Data disimpan dalam bentuk terenkripsi, tetapi jika diminta oleh aplikasi manapun, hal itu akan didekripsi on-the-fly. Sebaliknya, data yang tidak terenkripsi untuk disimpan dienkripsi cepat dan kemudian disimpan.

Sistem CryptoExpert mount file volume untuk menciptakan sebuah "virtual drive" yang muncul untuk aplikasi dan pengguna seperti drive fisik lainnya. Setiap data yang user mencoba untuk menulis drive ini adalah dicegat oleh CryptoExpert, terenkripsi, dan ditulis ke berkas volume.
Upaya untuk membaca dari buku ini juga dicegat, dan data yang relevan dibaca oleh CryptoExpert dari file volume, didekripsi, dan disajikan ke aplikasi mencoba membaca data. Turun dari yang CryptoExpert "virtual drive" memastikan bahwa data tidak dapat dibaca dari atau ditulis untuk itu. Semua data dienkripsi disimpan dalam "wadah".

Sejauh jendela yang bersangkutan, ada 'baru' disk yang tiba-tiba muncul. Ketika program tersebut ada atau volume terpasang, sistem file tetap terenkripsi dan sama sekali tidak ada siapa pun cara dapat memulihkan / mendapatkan data tanpa kalimat sandi.

Berikut adalah beberapa fitur kunci dari "CryptoExpert Lite 2011":
  • Dengan menggunakan algoritma enkripsi yang kuat untuk mengenkripsi data Anda: CAST 128 bit
  • Kemampuan untuk menciptakan wadah dienkripsi (file kubah) sampai dengan 20 Megabyte dalam ukuran
  • Akses ke file Anda pada virtual volume on the fly
  • Pemetaan setiap huruf drive gratis seperti G:, F:, K: untuk volume virtual
  • otentikasi password Membutuhkan sebelum file menjadi diakses
  • Bekerja dengan semua aplikasi Windows - bahkan DOS aplikasi
  • Sungguh Cepat
  • Sepertinya normal hard drive
Download 1
Download 2

0 comments:

Post a Comment

Silahkan masukkan komentar anda, Email anda tidak akan dipublikasikan

Daftar Isi