Selamat Datang

TERIMAKASIH ATAS KUNJUNGAN ANDA, BERIKAN KOMENTAR, SARAN DAN PENILAIAN ANDA AGAR KAMI DAPAT MEMBERIKAN YANG TERBAIK UNTUK ANDA

Monday, October 3, 2011

Software Perpustakaan Cocok Untuk Sewa Buku (Online) – BookCAT

Jika kamu mengelola sebuah perpustakaan atau membuka sewa buku baik di dunia nyata maupun buka sewa buku online, maka sebuah software perpustakaan yang rapi akan sangat membantu anda untuk memberikan sistem operasi pada buku-buku yang ada di databasemu.

BookCAT adalah software yang pantas untuk direkomendasikan bagi perpustakaan dan tempat sewa menyewa buku. BookCAT mempunyai database dengan tabel yang kaya akan fieldset seperti halnya kolom penulis, judul, penerbit, nomor ISBN, menerbitkan tanggal, jumlah halaman, editor, judul asli, penerjemah, mengikat, edisi, jenis buku (fiksi, non-fiksi, dll), genre, tanggal pembelian dan harga, nilai saat , kondisi, status (sendiri, untuk dijual, dll), rating pribadi, pemilik, lokasi, kata kunci, penghargaan dan nominasi, komentar, sinopsis, review dan kolom-kolom lainnya.

Selain itu, fitur lainnya yang bermanfaat adalah di dalam reporting. Dengan sifat portabilitas yang tinggi, program perpustakaan canggih ini mampu menampilkan laporan dalam format Adobe Acrobat, Excel, HTML, JPEG, Lotus 1-2-3, Quattro Pro, ataupun RTF. Sebagai tambahan yang lebih fleksibel, BookCAT dapat menghasilkan laporan dalam halaman HTML atau disimpan dalam teks file biasa.

Kesimpulannya, BookCAT adalah software untuk membuat katalog perpustakaan / library dan sistem informasi sewa menyewa baik online maupun biasa dan mungkin dengan sedikit kustomisasi, software ini juga bisa menjadi acuan sewa menyewa VCD, DVD ataupun barang-barang lain.

Download

0 comments:

Post a Comment

Silahkan masukkan komentar anda, Email anda tidak akan dipublikasikan

Daftar Isi