Selamat Datang

TERIMAKASIH ATAS KUNJUNGAN ANDA, BERIKAN KOMENTAR, SARAN DAN PENILAIAN ANDA AGAR KAMI DAPAT MEMBERIKAN YANG TERBAIK UNTUK ANDA

Wednesday, November 30, 2011

Menghilangkan Suara/Vokal Pada Lagu Mp3 Untuk Karaoke

Dengan software gratis AnalogX Vocal Remover anda dapat menghilangkan vokal/vocal atau lagu Mp3 yang sedang diputar di Winamp. Vocal Remover adalah plugin yang efektif untuk menghilangkan suara vokal lagu yang sedang diputar di Winamp. Cara penggunaan AnalogX Vocal Remover cukup mudah, yang anda perlu lakukan adalah menggeser glider untuk mengatur suara vocal/vokal lagu mp3 yang keluar.


Anda dapat menggunakan AnalogX Vocal Remover untuk karaokeberkaraoke, dan membuat lagu mp3 karaoke anda sendiri tanpa merusak file lagu mp3 aslinya.

Catatan Penting: Anda harus memperhatikan cara menginstall dan menggunakan AnalogX Vocal Remover ini dengan benar, tidak terlalu sulit namun penting untuk diperhatikan bahwa anda menginstall plugin untuk winamp untuk menghilangkan vokal/vocal atau lagu Mp3 yang sedang diputar di direktori plugin winamp itu sendiri.
Jika anda menginstall plugin ini terpisah dari direktori folder plugin winamp maka kemungkinan besar plugin ini tidak akan dapat digunakan. Anda dapat mengaktifkan AnalogX Vocal Remover ini lewat menu preferences dari winamp dengan menekan tombol CTRL + P.

winamp vocal remover
Untuk lebih asik lagi saat anda bernyanyi karaoke, anda dapat menambahkan plugin lyric viewer untuk winamp anda.

Download

4 comments:

  1. aku kok g bisa ya om. padahal udah aku instal n tak taruh dalam direktori plugin winamp di drive C. itu cara aktifinnya gimana pak?

    ReplyDelete
  2. Maksudnnya saat anda menginstall software ini tata letak foldernya di dalam plugins winamp
    Biasanya saat kita menginstall aplikasi kan ada pilihan tempat kita menginstall aplikasi

    ReplyDelete
  3. numpang nanya om, apakah file yang sudah dihilangkan suara vocalnya, sudah bisa tersimpan tanpa vocal setelah keluar dari winamp?

    ReplyDelete
  4. mau tanya mas, apa bisa disimpan file mp3 nya setelah tanpa vocal di winamp nya ?

    ReplyDelete

Silahkan masukkan komentar anda, Email anda tidak akan dipublikasikan

Daftar Isi