Selamat Datang

TERIMAKASIH ATAS KUNJUNGAN ANDA, BERIKAN KOMENTAR, SARAN DAN PENILAIAN ANDA AGAR KAMI DAPAT MEMBERIKAN YANG TERBAIK UNTUK ANDA

Wednesday, November 23, 2011

WhatIsHang v1.05

Kadang-kadang, Windows atau aplikasi yang berjalan sering hang, user interface tiba-tiba berhenti merespons, dan Anda tidak dapat menentukan apa yang menyebabkan masalah atau cara untuk memecahkan masalah tersebut. Utilitas ini mencoba untuk mendeteksi perangkat lunak atau proses yang sedang digantung, dan menampilkan beberapa informasi yang memungkinkan Anda untuk memilah-milah dan memahami apa sebenarnya adalah akar perilaku tak terduga seperti itu. Sebagian besar informasi yang ditampilkan dalam laporan WhatIsHang, seperti Call Stack, Stack Data, Processor Register, dan Memori Data dirancang untuk pengguna dengan pengetahuan pemrograman Windows. Namun, WhatIsHang juga menyajikan daftar string dan file dll yang berhubungan dengan menggantung isu yang dapat membantu pengguna tanpa keahlian pemrograman memahami dan mengatasi penyebab masalah dan mengembalikan operasi normal.

Persyaratan Sistem Dan Keterbatasan
  • Utilitas ini bekerja pada setiap versi Windows, mulai dari Windows 2000 dan sampai dengan Windows 7 / 2008.
  • Untuk saat ini, WhatIsHang hanya dapat mendeteksi menggantung masalah aplikasi 32-bit. Pada versi mendatang, dukungan untuk x64 aplikasi akan ditambahkan juga. Sadarilah bahwa jika Anda memiliki versi 64-bit Windows, Anda masih dapat menggunakan WhatIsHang, sepanjang aplikasi yang berjalan dibawah hanging WOW64 (32-bit aplikasi).
  • Pada Windows 7/2008/Vista dengan UAC diaktifkan: WhatIsHang tidak dapat mendeteksi aplikasi menggantung jika itu berjalan dengan SISTEM atau hak istimewa Administrator. Untuk mengatasi masalah ini, anda harus klik kanan pada WhatIsHang.exe dan pilih "Run As Administrator '.
  • Beberapa menggantung masalah tidak dapat dideteksi dengan baik oleh WhatIsHang, misalnya:
  1. Program tanpa user interface.
  2. Ketika program hang karena menunggu satu thread yang lain. (Dalam kasus ini, WhatIsHang akan menampilkan rincian benang menunggu, tapi masalahnya mungkin di thread lain)
  3. Tapi ... Mulai dari versi 1.05, Anda dapat menggunakan laporan eksperimental 'Semua Thread' untuk menampilkan informasi tentang semua benang berjalan.
  4. Ketika seluruh sistem hang - Dalam kasus ini WhatIsHang tidak akan dapat menjalankan

Lisensi

Utilitas ini dirilis sebagai freeware. Anda diperbolehkan untuk bebas mendistribusikan utilitas ini melalui floppy disk, CD-ROM, Internet, atau dengan cara lain, selama Anda tidak dikenakan biaya apa pun untuk ini dan Anda tidak menjual atau mendistribusikannya sebagai bagian dari komersial produk. Jika Anda mendistribusikan utilitas ini, Anda harus menyertakan semua file dalam paket distribusi, tanpa modifikasi apapun!

Homepage
Download

0 comments:

Post a Comment

Silahkan masukkan komentar anda, Email anda tidak akan dipublikasikan

Daftar Isi