Selamat Datang

TERIMAKASIH ATAS KUNJUNGAN ANDA, BERIKAN KOMENTAR, SARAN DAN PENILAIAN ANDA AGAR KAMI DAPAT MEMBERIKAN YANG TERBAIK UNTUK ANDA

Saturday, December 24, 2011

DiskAlarm 1.2.4370

Dalam pengoperasian sebuah komputer pengaruh suhu atau temperatur hardisk sangatlah perlu diperhatikan, hardis akan bekerja saat anda mengoperasikan komputer dan akan menimbulkan panas, bila panas yang dihasilkan melebihi dari kapasitas atau standard pabrik, maka hardisk anda dapat rusak, dan terjadi bad sector hal tersebut dapat mengakibatkan system dan data anda akan hilang


DiskAlarm memungkinkan Anda untuk melihat atau memonitor kondisi temperatur dari hard drive Anda secara real time. Suara dan alarm visual diaktifkan jika suhu melebihi nilai diprogram. Suhu akan ditampilkan dalam Celcius dan Fahrenheit. Dengan opsi "System Tray", Icon balon muncul di dalam taskbar.

"Opsi" tombol membuka pilihan DiskAlarm: dijalankan pada startup Windows; menampilkan pesan peringatan saat aplikasi dalam mode layar penuh; menunjukkan tombol untuk menghentikan atau melanjutkan alarm; beban atau membuka file suara untuk alarm, ketika alarm, Windows bisa pergi ke modus tidur atau anda dapat menjalankan sebuah aplikasi, beberapa pilihan untuk grafik juga tersedia.

Pengaturan secara otomatis disimpan ke file teks. Sebuah file log memberitahu Anda dari sebagian besar peristiwa DiskAlarm (waktu mulai, temperatur, alarm, melanjutkan dari tidur ...). Sebuah grafik memungkinkan Anda dengan mudah melihat perubahan suhu untuk hard drive yang dipilih. Program ini bekerja dengan semua versi Windows. Jika sistem Anda adalah Windows XP atau lebih tua, itu memerlukan Microsoft Framework versi. NET 2.0 atau lebih tinggi.

OS: Win2000, Win7 x32, Win7 x64, Win98, WinServer, WinVista, WinVista x64, WinXP
Download

0 comments:

Post a Comment

Silahkan masukkan komentar anda, Email anda tidak akan dipublikasikan

Daftar Isi