Selamat Datang

TERIMAKASIH ATAS KUNJUNGAN ANDA, BERIKAN KOMENTAR, SARAN DAN PENILAIAN ANDA AGAR KAMI DAPAT MEMBERIKAN YANG TERBAIK UNTUK ANDA

Saturday, December 17, 2011

Video Spin

Free Video Editing for All

VideoSpin adalah aplikasi yang luar biasa mudah dan menyenangkan untuk semua konsumen, khususnya pengguna yang tidak ingin menghabiskan banyak waktu membuat film. Aplikasi ini telah berhasil didownload oleh banyak konsumen tertarik dengan kesederhanaan mampu dengan cepat membuat video menghibur dan posting mereka di Web atau email mereka ke teman dan keluarga. Diproduksi oleh nama terpercaya dalam industri video konsumen editing, VideoSpin menawarkan paket lengkap, bukan hanya versi trial, gratis. Dirancang untuk Windows XP dengan SP2, atau Vista ™ sistem, VideoSpin tersedia untuk di-download langsung tanpa biaya dari www.videospin.com.

Konsumen dari segala usia dan semua lapisan masyarakat bisa mendapatkan keuntungan dari editor VideoSpin, termasuk penggemar online situs video-sharing, guru, senior dan mahasiswa serta jutaan orang dengan video digital dan foto terakumulasi pada PC mereka.

Khusus dirancang untuk membuat editing video dan berbagi cepat, mudah dan menyenangkan, VideoSpin mengambil kompleksitas dari video editing sementara menempatkan mendesis masuk Pengguna dapat membuat film menghibur di menit hanya dengan menyeret dan menjatuhkan video mereka, gambar dan musik dari PC mereka keras drive ke timeline dan menambahkan beberapa transisi dan judul jika mereka ingin. Film dapat ditinjau setelah setiap perubahan dengan mengklik tombol "Membuat Film". Selesai video dapat menjadi output dalam format video yang umum seperti AVI, MPEG, RealVideo ® atau Windows ® Media, untuk melihat dan berbagi pada PC atau perangkat media portabel. Video juga dapat dilampirkan ke e-mail atau upload langsung ke situs Web populer seperti YouTube ™ atau ™ Yahoo Video.

Bantuan yang komprehensif tersedia 24x7 di www.videospin.com serta tutorial interaktif gratis tentang bagaimana perangkat lunak dapat digunakan untuk membuat video. Konsumen dapat melihat setiap langkah dari tutorial dengan kecepatan mereka sendiri, dan dapat melihat tips ahli dengan mengklik ketika muncul "tip!". Tutorial adalah sumber daya berharga karena mereka memandu satu melalui setiap langkah dari proses pembuatan film dan membuat menggunakan album VideoSpin, timeline dan komponen pratinjau mudah dimengerti.

VideoSpin dilengkapi dengan percobaan 15-hari Codec Pack Lanjutan untuk memungkinkan pengguna untuk membuat dan mengedit MPEG-2, MPEG-4/DivX file ® dan berbagi video pada perangkat seperti Apple iPod ® Video. Pengguna dapat membeli paket untuk $ 14,99 atau terus menggunakan VideoSpin tanpa fitur ini saat sidang selesai. Bagi mereka yang ingin kemampuan lebih, cukup klik pada "Get More" tombol shortcut di bagian atas layar VideoSpin. Ini akan membuka jendela browser khusus dengan katalog upgrade tersedia, termasuk codec tambahan.



Untuk mendownload software ini anda hanya mendaftarkan dengan email anda dan anda akan mendapatkan link gratis untuk mendownload software ini Daftar disini

0 comments:

Post a Comment

Silahkan masukkan komentar anda, Email anda tidak akan dipublikasikan

Daftar Isi