Selamat Datang

TERIMAKASIH ATAS KUNJUNGAN ANDA, BERIKAN KOMENTAR, SARAN DAN PENILAIAN ANDA AGAR KAMI DAPAT MEMBERIKAN YANG TERBAIK UNTUK ANDA

Sunday, May 29, 2011

Reg InOut System Utilities

Digunakan untuk Windows XP, Vista, dan Windows 7 untuk menangani bila terjadi kesalahan yang biasa terjadi pada komputer seperti :


  • Komputer berjalan sangat lambat
  • Muncul Blue Screen error pada Windows 7, Vista dan Windows XP
  • Kecepatan koneksi internet dan browsing drop sehingga menjadi lambat
  • Aplikasi dan program yang konflik, pembekuan dan file sampah akan menampilkan berbagai kesalahan Windows.
  • Permainan Games yang meninggalkan intens data dan juga membuat crash desktop serta menunjukkan kode kesalahan yang berbeda.

Beberapa fitur dari software ini :
  • Memperbaiki Kesalahan Tersembunyi (Fix Hidden Errors)
  • Sebagian besar aplikasi komputer freeze, crash atau menampilkan kesalahan tertentu pada Windows karena korupsi dalam registri Windows. Dengan RegInOut memungkinan untuk secara otomatis mendeteksi dan memperbaiki kesalahan tersembunyi Windows di Registry.

Ingin tahu Cara mempercepat komputer?
Apakah Anda bertanya-tanya bagaimana Anda bisa mempercepat komputer tanpa membeli hardware tambahan untuk PC Anda? Jawabannya sederhana: melakukan registry defrag, registry cleaner, cleaner sistem dan layanan pengoptimasi scan dengan RegInOut Utilitas Sistem untuk mempercepat PC yang menjalankan Windows 7, Vista atau XP dalam waktu singkat.

Speed Up Internet yang Lambat
RegInOut berisi fitur Internet Optimizer yang secara otomatis akan mendeteksi jenis koneksi internet yang Anda gunakan dan akan mengoptimalkan pengaturan terbaik untuk mempercepat koneksi internet dengan mudah.

Fix Games, Games Optimalkan Speed
Memperbaiki komputer dan kesalahan yang terkait dengan permainan dengan menghapus entri registry yang rusak dari database registry Windows. Layanan RegInOut fitur manajer dapat mengubah komputer anda menjadi sebuah PC yang super cepat untuk kinerja game yang ekstrim.

Bersihkan Data System Junk
Karena penggunaan komputer Harian terakumulasi ada banyak data sampah di komputer Anda dan browser. Anda dapat dengan mudah menghapus data yang tidak diinginkan dengan RegInOut Utlities Sistem.

0 comments:

Post a Comment

Silahkan masukkan komentar anda, Email anda tidak akan dipublikasikan

Daftar Isi