Selamat Datang

TERIMAKASIH ATAS KUNJUNGAN ANDA, BERIKAN KOMENTAR, SARAN DAN PENILAIAN ANDA AGAR KAMI DAPAT MEMBERIKAN YANG TERBAIK UNTUK ANDA

Wednesday, June 1, 2011

Utility Gratis Buka 70 Format File yang Populer

Untuk membuka sebuah file dokumen data, musik maupun video anda harus menginstal perangkat lunak yang agar dapat membuka file tersebut. Misalkan untuk membuka  video dan file audio anda perlu menginstall Media Player, untuk membuka file gambar anda membutuhkan aplikasi yang dapat membukanya, dan anda juga perlu menginstall aplikasi lain untuk membuka file-file seperti PDF, doc, xls, docx dll.

Mungkin di komputer anda sudah terinstall semuanya, tapi bila anda menggunakannya di komputer lain, mungkin salah satu atau lebih aplikasi tidak terinstall, atau dengan menginstall semua software untuk membuka file akan menghabiskan kapasitas hardisk, juga membutuhkan waktu untuk menutup aplikasi dan membuka aplikasi lainnya. Bukankah lebih bagus lagi jika anda memiliki sebuah aplikasi tunggal yang dapat membuka hampir semua format file yang populer sehingga kita tidak perlu menginstal perangkat lunak yang berbeda begitu banyak di sistem.


"Free Opener" adalah perangkat gratis yang memungkinkan pengguna untuk melihat, mengedit dan mencetak berbagai jenis file tanpa harus men-download perangkat lunak yang khusus. Saat ini, perangkat lunak ini mendukung lebih dari 70 format file yang berbeda termasuk Microsoft Office Files (doc, docx, ppt, pptx,xls, xlsx, xlsm, msg, vcf), Adobe File (swf, flv, psd, pdf) dan banyak lainnya.

Selain membuka file dokumen juga dapat digunakan membuka file format video seperti  AVI, WMV, FLV, MPG, MOV dan MP4. Mendengarkan musik atau file audio seperti MP3, WMV, MID, WAV ditambah yang lain! membuka file gambar seperti file: PNG, JPEG, BMP, GIF, TIFF, ICO, RAW dan banyak lagi!

Dan yang tidak kalah menarik, software ini gratis 100%

File Size : 20,38 Mb
Home Page
Download

5 comments:

  1. manteeb banget !!!!

    ReplyDelete
  2. mantaf...
    mampir juga y n di like it's my blog
    http://internet-hijau.blogspot.com

    ReplyDelete
  3. keren dan bermanfaat...smoga sllu exist dgn ilmu2 yang bermutu. MERDEKA !!!

    ReplyDelete
  4. ajeeeb,... update terus ilmu na sob,.. tengkyu ya,...

    ReplyDelete
  5. wah bagus sekali ini bisa di coba

    ReplyDelete

Silahkan masukkan komentar anda, Email anda tidak akan dipublikasikan

Daftar Isi