Selamat Datang

TERIMAKASIH ATAS KUNJUNGAN ANDA, BERIKAN KOMENTAR, SARAN DAN PENILAIAN ANDA AGAR KAMI DAPAT MEMBERIKAN YANG TERBAIK UNTUK ANDA

Thursday, June 2, 2011

Download Windows 7 Manager Versi 2.1.0

Windows 7 manager adalah sebuah sistem utilitas yang membantu anda mengoptimalkan, tweak, repair dan clean up Windows 7. Hal ini akan meningkatkan kecepatan sistem anda, menghilangkan kesalahan sistem, meningkatkan keamanan sistem, dan memenuhi semua harapan anda. Lebih dari 30 utilitas ada dalam satu software ini anda dapat mendownload software ini pada link download yang disediakan dibawah untuk versi 32 bit dan 64 bit. 

Features dan keuntungan Windows 7 Manager :




Mendapatkan Informasi sistem yang rinci dan semua informasi hardware di sistem Anda, membantu Anda menemukan kunci instalasi Windows, Office produk; menampilkan semua informasi yang rinci tentang proses yang berjalan pada mesin anda; Windows 7 Manager menawarkan 1x klik  Cleaner membersihkan sistem anda secara otomatis; Pusat Perbaikan membantu Anda untuk memperbaiki masalah berbagai sistem.

Sistem Optimizer, Tweak untuk memperbaiki jendela startup dan kecepatan shutdown, tweak hardware anda untuk meningkatkan kecepatan dan kinerja sistem; Kontrol apa yang dimulai pada startup Windows, memeriksa dan memperbaiki item starup untuk mengembalikan perubahan berbahaya oleh virus; Tune up dan layanan mengoptimalkan sistem dan Tugas Jadwal, matikankan dan merapikan beberapa layanan sistem yang tidak perlu dan tugas untuk meningkatkan kinerja sistem.

CleanerFind mencari file atau folder yang terdapat pada ruang disk anda dan ditampilkan dengan grafik; Smart Uninstaller sepenuhnya dapat menghapus program dari sistem anda tanpa file yang tersisa dan entri Registry; Mencari dan membersihkan file sampah untuk meningkatkan ruang Hard Disk; Duplicate File Finder dapat memindai komputer Anda untuk mencari file dengan nama, ukuran yang sama dan waktu modifikasi; Registry Cleaner memeriksa dan memperbaiki entri Registry yang terhubung secara tidak benar; Registry defrag membangun kembali dan indeks Registry Anda untuk mengurangi waktu akses registri dan karenanya meningkatkan respon aplikasi; Desktop Cleaner dapat membersihkan ikon berguna dan file di Desktop dengan mudah.

CustomizationCustomize tampilan sistem anda oleh sistem tweaker Explorer, Desktop, Start Menu, Taskbar dan area notifikasi, Buat item startup cepat pada Taskbar dengan peluncur Daftar Langsung; Tune up Windows 7 menu boot; mengedit menu konteks Mengklik kanan mouse; Buat shortcut yang dilaksanakan cepat pada kotak dialog run. Visual Customizer dapat mengubah sistem dan ikon file type, kustom latar belakang logon.

SecurityImprove sistem keamanan oleh komponen sistem tweaker, UAC dan pengaturan login; Tune up System Restore opsi; Sembunyikan dan membatasi untuk mengakses drive dan program; Encrypt / mendekripsi file, folder sistem pindah ke lokasi yang aman; Privasi Protector dapat menjaga privasi pribadi Anda dengan menghilangkan jejak yang Anda tinggalkan; Hide, menambah atau menghapus entri Control Panel.

NetworkOptimize kecepatan koneksi internet Anda, mengelola seluruh saham item; Tweak Internet Explorer dengan mudah; IP Switcher dapat mengubah alamat IP Anda dengan mudah pada jaringan yang berbeda.

UtilitiesShow koleksi utilitas Windows; split dan menggabungkan file; Otomatis back-up file secara teratur menggunakan Super Salin. Registry Tools membantu Anda untuk mengoperasikan Registry mudah

Download Windows 7 Manager 2.1.0 (7.56MB)

    Windows 7 32bit
    Windows 7 64bit

0 comments:

Post a Comment

Silahkan masukkan komentar anda, Email anda tidak akan dipublikasikan

Daftar Isi