Selamat Datang

TERIMAKASIH ATAS KUNJUNGAN ANDA, BERIKAN KOMENTAR, SARAN DAN PENILAIAN ANDA AGAR KAMI DAPAT MEMBERIKAN YANG TERBAIK UNTUK ANDA

Monday, June 6, 2011

BlueScreenView v1.32

Lihat BSOD (Blue Screen) crash informasi yang disimpan dalam file dump.

BlueScreenView Minidump memindai semua file yang dibuat selama 'BSOD "crash, dan menampilkan informasi tentang semua kerusakan dalam satu tabel. Untuk setiap crash, BlueScreenView Minidump menampilkan nama file, tanggal / waktu kerusakan, kerusakan dasar informasi yang ditampilkan di Blue Screen (Bug Periksa Kode dan 4 parameter), dan rincian dari driver atau modul yang mungkin menyebabkan kerusakan (nama file, nama produk, deskripsi berkas, dan versi file).

Untuk setiap kerusakan ditampilkan dalam panel atas, Anda dapat melihat rincian dari device driver yang dimuat dalam daftar kerusakanan di panel bawah. BlueScreenView juga menandai  alamat driver yang ditemukan dalam daftar kerusakan, sehingga Anda dapat dengan mudah menemukan driver yang diduga sebagai penyebab kerusakan mungkin menyebabkan kecelakaan.

BlueScreenView Fitur

  • Secara otomatis scan Minidump Anda saat ini folder dan menampilkan daftar semua dumps kecelakaan, termasuk tanggal crash dump / waktu dan rincian kerusakan.
  • Memungkinkan Anda untuk melihat blue screen yang sangat mirip dengan salah satu yang ditampilkan saat Windows crash.
  • BlueScreenView menyebutkan memori alamat dalam tumpukan kerusakan itu, dan menemukan semua driver / modul yang mungkin terlibat dalam kecelakaan itu.
  • BlueScreenView juga memungkinkan Anda untuk bekerja dengan contoh lain Windows, cukup dengan memilih folder Minidump kanan (Pada Advanced Options).
  • BlueScreenView secara otomatis menemukan driver muncul di dump crash, dan ekstrak versi sumber informasi mereka, termasuk nama produk, versi file, perusahaan, dan deskripsi berkas.
Persyaratan Sistem
  • BlueScreenView bekerja dengan Windows XP, Windows Server 2003, Windows Server 2008, Windows Vista, dan Windows 7, selama Windows dikonfigurasi untuk menyimpan file Minidump selama crash BSOD. Jika sistem anda tidak membuat file Minidump pada kecelakaan layar biru, coba untuk mengkonfigurasinya sesuai dengan artikel berikut: Bagaimana mengkonfigurasi Windows untuk membuat file Minidump di BSOD
  • BlueScreenView dapat membaca file Minidump baik 32-bit dan sistem x64.
Menggunakan BlueScreenView

BlueScreenView tidak memerlukan proses instalasi atau file dll tambahan. Untuk mulai menggunakannya, cukup menjalankan file eksekusi - BlueScreenView.exe
Setelah menjalankan BlueScreenView, secara otomatis memindai folder Minidump Anda dan menampilkan semua rincian kecelakaan di panel atas.

Lisensi

Utilitas ini dirilis sebagai freeware. Anda diperbolehkan untuk bebas mendistribusikan utilitas ini melalui floppy disk, CD-ROM, Internet, atau dengan cara lain, selama Anda tidak dikenakan biaya apapun untuk ini. Jika Anda mendistribusikan utilitas ini, Anda harus menyertakan semua file dalam paket distribusi, tanpa modifikasi apapun!

Homepage
Download BlueScreenView (in Zip file) 
Download BlueScreenView with full install/uninstall support 

0 comments:

Post a Comment

Silahkan masukkan komentar anda, Email anda tidak akan dipublikasikan

Daftar Isi