Selamat Datang

TERIMAKASIH ATAS KUNJUNGAN ANDA, BERIKAN KOMENTAR, SARAN DAN PENILAIAN ANDA AGAR KAMI DAPAT MEMBERIKAN YANG TERBAIK UNTUK ANDA

Monday, June 6, 2011

IPNetInfo v1.30 - Melihat Informasi Alamat IP

IPNetInfo adalah utilitas kecil yang memungkinkan Anda untuk dengan mudah menemukan semua informasi yang tersedia tentang alamat IP: Pemilik dari alamat IP, negara / nama negara, kisaran alamat IP, informasi kontak (alamat, telepon, faks, dan email), dan lebih.



Utilitas ini dapat sangat berguna untuk menemukan asal surat yang tidak diminta. Anda hanya menyalin header pesan dari perangkat lunak email Anda dan tempelkan URL ke utilitas IPNetInfo. IPNetInfo otomatis mengekstrak semua alamat IP dari header pesan, dan menampilkan informasi tentang alamat IP.

Bagaimana cara kerjanya?

Informasi alamat IP ini diambil dengan mengirimkan permintaan kepada server whois ARIN. Jika ARIN tidak menjaga informasi tentang alamat IP yang diminta, permintaan kedua dikirim ke server whois RIPE, APNIC, LACNIC atau AfriNIC. Setelah informasi alamat IP yang diambil, IPNetInfo menganalisis Whois record dan menampilkannya pada tabel.


Perhatikan: Dari waktu ke waktu, server WHOIS dari ARIN turun dan tidak menanggapi permintaan WHOIS dari IPNetInfo, dan dengan demikian IPNetinfo gagal untuk mengambil alamat IP. Bila hal seperti itu terjadi, coba lagi nanti.

Lisensi

Utilitas ini dirilis sebagai freeware. Anda diperbolehkan untuk bebas mendistribusikan utilitas ini melalui floppy disk, CD-ROM, Internet, atau dengan cara lain, selama Anda tidak dikenakan biaya apapun untuk ini. Jika Anda mendistribusikan utilitas ini, Anda harus menyertakan semua file dalam paket distribusi, tanpa modifikasi apapun!

Home Page 
Download

0 comments:

Post a Comment

Silahkan masukkan komentar anda, Email anda tidak akan dipublikasikan

Daftar Isi