Selamat Datang

TERIMAKASIH ATAS KUNJUNGAN ANDA, BERIKAN KOMENTAR, SARAN DAN PENILAIAN ANDA AGAR KAMI DAPAT MEMBERIKAN YANG TERBAIK UNTUK ANDA

Thursday, June 2, 2011

JavaScript Animator Express v1.10

Utilitas ini memungkinkan Anda untuk dengan mudah membuat animasi dari file gambar (GIF dan JPGs) pada drive lokal Anda. Animasi dicapai dengan membuat sebuah halaman HTML sederhana dengan animasi JavaScript, dan menjalankannya pada browser default Anda.

Persyaratan Sistem

  • 32-bit Windows sistem operasi: Windows 9x/ME, Windows NT, Windows 2000, atau Windows XP.
  • web browser dengan mendukung JavaScript. (Semua hari ini web browser mendukung JavaScript, kecuali Anda secara eksplisit menonaktifkan itu)
Instalasi JavaScript Animator Express

Utilitas ini adalah sebuah aplikasi mandiri, sehingga tidak memerlukan proses instalasi atau DLL tambahan. Untuk mulai menggunakannya, hanya menyalin executable (jsae.exe) ke folder yang Anda inginkan dan menjalankannya. Anda juga dapat menggunakan ZipInstaller untuk menginstal utilitas ini. Jika Anda melakukannya, cara pintas ke program ini akan secara otomatis ditambahkan ke Start Menu dan ke desktop Anda, dan entri baru akan ditambahkan ke "Add / Remove Programs" modul untuk memungkinkan Anda untuk dengan mudah menghapus utilitas ini di masa depan.

Menggunakan Animator JavaScript Express

Untuk membuat animasi dengan utilitas ini, ikuti petunjuk di bawah ini:
  1. Ketik atau pilih folder yang berisi file gambar yang Anda inginkan untuk menghidupkan.
  2. Opsional, Anda dapat mengetik sebuah awalan file jika Anda ingin hanya file yang dimulai dengan awalan tertentu akan ditampilkan.
  3. Pilih file gambar yang ingin Anda tambahkan ke animasi. Anda juga dapat mengubah urutan file dengan menggunakan "Move Up" dan "Turunkan" tombol.
  4. Klik "Buat Animasi" tombol. Halaman HTML dengan animasi Anda akan ditampilkan di browser default Anda.
Menggunakan HTML Template (Untuk pengguna tingkat lanjut)

Bila Anda memilih untuk membuat animasi Javascipt, jsae menggunakan template default html untuk membuat halaman animasi. Mulai dari versi 1.10, Anda dapat memodifikasi template default HTML untuk menyesuaikan halaman animasi yang menciptakan utilitas jsae.

Jika Anda ingin membuat animasi dari template sendiri HTML, ikuti petunjuk di bawah ini:
  1. Load template.html ke text / html editor.
  2. Memodifikasi file sesuai dengan kebutuhan Anda. Anda dapat mengubah / menambah sheetes gaya, menambahkan gambar latar belakang, menambahkan foto lebih / teks ke halaman, dan sebagainya. Namun, Anda tidak harus mengubah nama variabel dalam kode Javascript, dan Anda tidak harus menghapus string " NIRSOFT_CODE". Jika Anda melakukannya, animasi tidak dapat bekerja. Setelah Anda membuat perubahan yang diinginkan, menyimpannya ke dalam sebuah nama file baru.
  3. Pada kotak dialog-animasi, periksa "HTML Template" pilihan, dan pilih nama file html yang telah disimpan sebelumnya.
  4. Ketika Anda mengklik "Create Animation" tombol, jsae menggunakan berkas HTML untuk membuat halaman animasi. "String" adalah menggantikan dengan kode tambahan diperlukan untuk memuat gambar.
Home Page
Download

0 comments:

Post a Comment

Silahkan masukkan komentar anda, Email anda tidak akan dipublikasikan

Daftar Isi