Selamat Datang

TERIMAKASIH ATAS KUNJUNGAN ANDA, BERIKAN KOMENTAR, SARAN DAN PENILAIAN ANDA AGAR KAMI DAPAT MEMBERIKAN YANG TERBAIK UNTUK ANDA

Friday, September 9, 2011

Genius Maker Free Edition 2.1

Genius Maker adalah sebuah aplikasi pendidikan yang sangat baik, dirancang khusus untuk siswa SMA. Semua ICSE, CBSE atau siswa siapa saja, yang menggunakan/membutuhkan untuk Ujian Masuk kompetitif, akan mememerlukan tool ini sebagai alat yang paling informatif dan bermanfaat.



Alat ini akan membantu mereka untuk mempersiapkan IIT, JEE, AIEEE, CET dan pintu masuk lainnya setiap ujian setara standar. Ini menyediakan 16 modul yang berbeda yang berhubungan dengan Matematika, Fisika 12 modul, dan 4 modul Kimia. Setiap modul berisi menu bantuan yang komprehensif, menyediakan informasi lengkap tentang subjek. Sehingga siswa dapat mengasah pengetahuan mereka sekali lagi. Perangkat lunak ini memungkinkan pengguna untuk berlatih matematika, dan masalah ilmu pengetahuan dan mereka dapat mengevaluasi hasil juga. Dalam edisi gratis hanya 9 modul dapat dinikmati secara bebas. 
Alat gratis yang ditawarkan adalah (Matrix Aljabar, Determinan, Number System, progresi, dan Kombinasi Permutasi) dalam matematika, (Konverter Unit Refraksi sinar) dalam Fisika, dan (nilai pH, Berat Molekul) dalam Kimia. Jumlah, serbaguna alat memenangkan penghargaan, akan mengambil standar pengetahuan Anda ke tingkat kemajuan berikutnya.

Homepage : www.goldenkstar.com
Licencess : Freeware
Download

1 comments:

  1. Blog yg sangat bermanfaat buat dunia pendidikan kita..., terima kasih ya Pak..........

    http://krismansitindaon.blogspot.com/

    ReplyDelete

Silahkan masukkan komentar anda, Email anda tidak akan dipublikasikan

Daftar Isi