Selamat Datang

TERIMAKASIH ATAS KUNJUNGAN ANDA, BERIKAN KOMENTAR, SARAN DAN PENILAIAN ANDA AGAR KAMI DAPAT MEMBERIKAN YANG TERBAIK UNTUK ANDA

Tuesday, September 13, 2011

WinLister v1.13

Utilitas ini menampilkan daftar jendela yang dibuka di sistem anda. Untuk masing-masing jendela, beberapa informasi yang berguna ditampilkan: judul, Pembuka jendela, lokasi, ukuran, nama kelas, nomor proses, nama program yang menciptakan jendela, dan banyak lagi 

Selain itu, Anda dapat dengan mudah menyembunyikan, menampilkan, dekat atau set ke mode paling atas jendela yang dipilih, atau menyimpan daftar jendela ke teks atau file HTML. 
Persyaratan Sistem

Utilitas ini berfungsi dengan baik di OS Windows 9x, Windows ME, Windows 2000, dan Windows XP. Jika Anda ingin menjalankan utilitas pada Windows NT, Anda harus mendownload 'psapi.dll' dan tempatkan dalam direktori system32 Anda.

Menggunakan WinLister

Utilitas ini adalah sebuah aplikasi mandiri, sehingga tidak memerlukan proses instalasi atau DLL tambahan. Hanya menjalankan executable (winlister.exe) dan mulai menggunakannya. Hanya ada satu pengecualian: Jika Anda ingin menjalankan utilitas pada Windows NT, Anda harus men-download 'psapi.dll', dan copy ke folder system32.

Setelah anda menjalankan skripnya, semua jendela dibuka terlihat saat ditampilkan di jendela utama. Setiap kali ada perubahan dalam sistem Windows (misal: jendela baru yang ditambahkan, ada jendela ditutup, dan sebagainya), segera akan diperbarui dalam daftar jendela WinLister. Secara default, jendela hanya terlihat akan ditampilkan dalam daftar jendela, jika Anda ingin juga daftar jendela tak terlihat, Anda harus memilih 'Tampilkan Tersembunyi Windows' dari menu Pilihan.

Homepage
Download

0 comments:

Post a Comment

Silahkan masukkan komentar anda, Email anda tidak akan dipublikasikan

Daftar Isi