Selamat Datang

TERIMAKASIH ATAS KUNJUNGAN ANDA, BERIKAN KOMENTAR, SARAN DAN PENILAIAN ANDA AGAR KAMI DAPAT MEMBERIKAN YANG TERBAIK UNTUK ANDA

Thursday, December 15, 2011

Camera Mouse

Program yang memungkinkan Anda untuk mengontrol pointer mouse pada layar komputer Anda hanya dengan menggerakkan kepala Anda.

Untuk menggunakan mouse Kamera Anda menginstallnya di OS Windows 7, Vista, atau XP komputer dan webcam.

Program ini dikembangkan untuk membantu penyandang cacat menggunakan komputer. Para penonton utama untuk program ini adalah orang yang tidak memiliki kontrol yang dapat diandalkan tangan tapi siapa yang bisa menggerakkan kepala mereka. Orang dengan Cerebral Palsy, Spinal Muscular Atrophy, ALS, Multiple Sclerosis, cedera otak traumatis, berbagai gangguan neurologis menggunakan program ini dan para pendahulunya untuk menjalankan semua jenis perangkat lunak komputer.

Camera Mouse bekerja sebagai sistem pengganti mouse untuk komputer Windows sehingga harus bekerja dengan hampir semua program aplikasi. Misalnya orang menggunakan mouse Kamera dengan program hiburan, program pendidikan, program komunikasi, browser web, dan sebagainya. (Lihat halaman Download untuk beberapa program dan situs yang kami telah digunakan dengan mouse Kamera.) Mouse Kamera bekerja terbaik dengan program aplikasi yang hanya membutuhkan mouse dan klik kiri dan yang tidak memiliki target kecil. Lebih mudah untuk menggunakan mouse Kamera dengan program aplikasi yang tidak memerlukan akurasi ekstrim.

Ide asli untuk mouse Kamera dikembangkan oleh Prof James GIPS (Boston College) dan Prof Margrit Betke (kemudian di Boston College, sekarang di Universitas Boston).

Peralatan apa yang dibutuhkan? Sebuah Windows 7 atau Vista atau up to date XP sistem komputer dan standar USB webcam (atau sebuah webcam dibangun ke dalam komputer atau monitor). Kami melakukan pekerjaan pembangunan kita dengan Logitech Webcam HD Pro C910 atau Microsoft LifeCam Cinema. Kamera bekerja dengan mouse lainnya Webcam USB komersial juga.

Home page
Download

2 comments:

Silahkan masukkan komentar anda, Email anda tidak akan dipublikasikan

Daftar Isi